Inilah Adegan Hot Cinta Laura di Trailer The Ninth Passenger, Intip Yuk!

0
1253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cinta-laura
Copyright©Liputan6

Inilah Adegan Hot Cinta Laura di Trailer The Ninth Passenger, Intip Yuk!

Lensaremaja.com – Penampilan artis cantik asal Tanah Air yang bernama Cinta Laura di Film Internasional terbarunya tersebut berjudul The Ninth Passenger ini bisa di saksikan di dunia maya.

Trailer perdananya akhirnya pun telah tiba, bahkan Cinta Laura ini mengunggahnya sendiri di akun Instagram miliknya yang bernama @claurakiehl tersebut. Terlihat Cinta ini sangat antusias dalam menyambut trailer film Internasional terbarunya tersebut.

Pada Minggu 11 Desember 2016 Cinta Laura ini menuliskan keterangan video trailer yang berdurasi pendek tersebut dengan menuliskan, Excited to announce that The Ninth Passenger trailer is finally out! Stay tuned for the release date in 2017! Full trailer link in bio! Enjoy!

Sesuai petunjuk, begitu kita menuju tautan video trailer di bio Instagram Cinta Laura ini, trailer berdurasi 2 menit lebih ini pun bisa di saksikan. Terkuak jika Film berjudul The Ninth Passenger ini merupakan sebuah film berjenis thriller.

cinta-laura
Copyright©Liputan6

Banyak adegan menegangkan dengan musik bernada suram yang di suguhkan dalam trailer film terbaru Cinta Laura ini. mengintip akting Cinta dalam Film terbaru ini, kita akan melihatnnya mengenakan pakaian yang tergolong sangat seksi dan juga minim.

Bahkan Cinta Lauraini juga terlihat sangat menghayati adegan saat ciuman bersama salah satu seorang aktor dalam film tersebut. Dari Trailer ini, terlihat jika karakter yang di mainkan oleh Cinta memiliki porsi yang cukup besar dalam film berjudul The Ninth Passenger ini.

Beragam ungkapan bangga pun di ucapkan oleh para netizen di akun Instagram milik Cinta Laura melalui komentar video pendek yang di unggahnya tersebut. “Keren mbak cinta,, succses for you @claurakiehl,” tulis @sitihardianty_anty. “Omg keren keren, kagak sabar pengen nnton,” ujar @tikha_kim.

Beberapa netizen juga nampak berfokus kepada adegan ciuman yang di lakoni oleh Cinta Laura yang dianggap sebagai salah satu ho scene film The Ninth Passenger tersebut. Pro dan kontra pun merebak, namun tak mengurangi antusiasme para penggemar Cinta Laura untuk menunggu film Inernasional terbarunya yang berjudul The Ninth Passenger.

Baca juga :

Fokus Karir, Cinta Laura Sempat Diprotes Orangtua Lantaran Tak Punya Pacar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY