Heboh, Kim Kardashian Kembali Muncul dengan Video Hot Usai Lama Menghilang dari Panggung Hiburan!

0
1482
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@kimkardashian

Usai Lama Menghilang dari Panggung Hiburan, Kim Kardashian Kembali Muncul dengan Video Hot yang Menghebohkan!

Lensaremaja.comKim Kardashian sempat vakum sejenak dari publik sejak peristiwa perampokan yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu di Paris. Sebelum kejadian itu ia kerap memamerkan foto dan video sensasional melalui akun Instagram dan Snapchatnya, kemudian ia mulai berhenti melakukan kebiasaannya tersebut.

Memutuskan untuk rehat sejenak membuat penggemar Kim Kardashian harus bersabar, karena ia tak bisa melihat idolanya di dunia hiburan. Namun kini penantian para penggemar telah usai dengan kembalinya sang idola, dan apa kegiatan sang artis selama masa istirahatnya ?

Ternyata di sela-sela waktu rehatnya, Kim Kardashian dikabarkan membantu memulihkan kesehatan jiwa Kanye West.Dan saat ini dia muncul secara mengejutkan dalam video untuk Love Magazine seperti yang dikabarkan oleh Mirror pada Senin, 12 Desember 2016.

Dalam video tersebut memperlihatkan Kim Kardashian tengah menghampiri kamera dan menunjukkan tatapan mautnya melalui mata dengan hiasan eyeshadow bernuansa gelap. Video berdurasi dua menit itu digarap oleh James Lima dengan cukup baik.

Heboh, Kim Kardashian Kembali Muncul dengan Video Hot Usai Lama Menghilang dari Panggung Hiburan!
Copyright©Youtube

Seperti biasanya, dalam video tersebut terlihat pula adik Kourtney Kardashian itu mengenakan busana terbuka. Tak hanya itu, video ini juga menunjukkan ciri khas sang bintang yang telah dikenal luas oleh penggemarnya dan diakhiri dengan tulisan ‘peace on earth’ yang artinya ‘kedamaian di bumi’.

Kembalinya bintang reality show Keeping Up With The Kardashians ini disambut baik oleh penggemar. Salah satu penggemar berkomentar di Instagram dengan menuliskan  bahwa ini merupakan awal kembalinya Kim Kardashians, sepertinya mereka begitu bahagia.

Kim sendiri dikenal sebagai seorang model sosialita dan aktris, namun rumah tangga model cantik ini tak semulus kariernya dalam dunia hiburan. Ia pernah menikah dengan seorang produser musik bernama Damon Thomas, namun hubungan mereka harus berakhir dengan perceraian pada 2004 silam.

Setelah bercerai dengan Damon Thomas, Kim pernah beberapa kali menjalin hubungan dengan pria lain seperti Ray J, Reggie Bush, Cristiano Ronaldo dan terakhir kali dirinya melahirkan seorang anak perempuan. Anak itu merupakan anak pertamanya dengan sang kekasih, Kanye West.

Baca Juga Sukses Raih Platinum Award, Harris J Siap Jadi Warga Negara Indonesia ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY