Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 136 Hari Ini Selasa 13 Desember 2016: Ishita Bahagia Akhirnya Positif Mengandung, Ashok Berencana Buruk kepada Raman!

0
7142
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 136 Hari Ini Selasa 13 Desember 2016: Ishita Bahagia Akhirnya Positif Mengandung, Ashok Berencana Buruk kepada Raman!

Lensaremaja.com – Saat itu Raman dan Ishita beremu dengan Dokter. Dokter berbicara kepada mereka jika mereka menikah sejak 1,5 tahun dan mereka belum … dokter pun langsung mengatakan kaluan dapat memiliki anak dan ishita dengan bahagia membayangkan keluarga besarnya.

Sinopsis Mohabbatein namun Raman membayangkan kehidupan keluarganya setelah kematiannya. Dia pun berfikir dia tak bisa menempatkan tanggung jawab kepada bayinya. Romi pun berbicara kepada Sarika dan mengatakan aku sedang sibuk dalam pekerjaan.

Romi pun juga mengatakan kepada ishita jika dirinya akan bertemu dengan Pandit, untuk menyiapkan mahurat untuk menikah nanti. Sartika pun tersenyum Romi bertanya apakah ada orang di keluargamu yang ingin kamu undang.

Sinopsis Mohabbatein Sarika pun mengatakan tidak, jangan tanya ini lagi, aku keluargamu sekarang. Romi pun meminta maaf RAomi mendapatkan panggilan klien dan Sartika pun mengakhiri telponnya dan mengatakan aku ingin segalanya dilakukan secara damai dan tak ingin bertemu keluargaku.

Dia pun juga mengatakan aku berharap ishita segera mendapatkan mahurat. Sementara ruhi menunggu Raman dan Ishita, ruhi pun bertanya kepada ishia apa yang dokter katakan, apakah bayi akan datang.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Raman dduk dengan khawatir dan ishita mengatakan jika dokter mengatakan ini akan memakan waktu dan bayi akan datang. Ruhi pun sangat bergembira dan memeluknya dan ia mengatakan jika aku mencintaimu.

Raman pun mengatakan jika dirinya membutuhkan doa dan Raman pun melihat mereka berdoa untuk kebahagiaan mereka, ia mengatakan bayi akan datang ketika papa masih hidup dan Tuhan harus memberikan kekuatan untuk ishita menghadapi kebenaran.

Sinopsis Mohabbatein Saat itu Mihir pulang ke rumah dengan membawakan mawar kepada Rinki namun Pintu Rumah terkunci dan mihir mengatakan mengapa Rinki tak di rumah. Di tempat berbeda ternyata Rinki pergi dengan teman – temannya dan minum di sebuah pub.

Namun Mihir berhasil masuk dan ternyata lampu rumah padam. Mihir pun berfikir apa sekringnya tak di nyalakan. Rinki dengan teman – temannya pun mengatakan tentang pekerjaan Mihir sebagai CEO dengan perusahaan sendiri dan bekerja dengan orang lain itu sangat membosankan dan tak bisa mempercayai siapa pun.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 13 Desember 2016 nanrikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 14v Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 134 Hari Ini Minggu 11 Desember 2016: Aditya Sedih Ishita Tak Memperhatikannya Usai Positif Hamil, Vini Hibur Aditya di Sekolah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY