Timnas Indonesia Sukses Bekuk Thailand, Prediksi Julia Perez dan Dude Harlino Ini Akurat!

    0
    578
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Timnas Indonesia Sukses Bekuk Thailand, Prediksi Julia Perez dan Dude Harlino Ini Akurat!
    Copyright┬ęTribunnews

    Prediksi Akurat Julia Perez dan Dude Herlino Untuk Timnas Indonesia !

    Lensaremaja.com – Kemarin menjadi malam yang menegangkan untuk Timnas Indonesia dan pendukung sepak bola Indonesia. Pertandingan Final Piala AFF 2016 leg pertama yang dilangsungkan di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor ini menjadi pertandingan yang amat dinantikan oleh rakyat Indonesia.

    Pertandingan yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta ini mengundang antusiasme masyarakat untuk tidak melewatkannya. Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia sempat tertinggal satu gol ketika Teerasil membobol gawang Kurnia Mega.

    Meski kebobolan tak mengurangi semangat Timnas Indonesia untuk terus maju dan melakukan serangan demi serangan ke jantung pertahanan Thailand. Dan pada menit ke 65 Rizky Pora berhasil membobol gawang Thailand, tak berselang lama pada menit ke 70 gol kedua kembali dicetak oleh Hansamu Yana.

    Akhirnya Timnas Indonesia mampu mengungguli Thailand dengan skor 2-1 dan bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir. Skor yang diperoleh malam tadi merupakan modal untuk Tim Nasional Indonesia melakukan leg kedua yang digelar di Thailand.

    Timnas Indonesia Sukses Bekuk Thailand, Prediksi Julia Perez dan Dude Harlino Ini Akurat!
    Copyright┬ęBintang

    Diketahui Tim Nasional sepak bola Indonesia telah lama tak bertanding di skala Internasional, sehingga pertandingan Piala AFF 2016 kali ini meningkatkan antusiasme dari seluruh kalangan masyarakat. Bahkan beberapa Ibu Kota sempat memprediksi hasil skor yang akan diperoleh Timnas.

    Seperti yang dilansir oleh Bintang.com, ada empat artis yang diwawancari sesaat sebelum pertandingan dimulai. Julia Perez, Billy Syahputra, Dude Herlino, dan Nafa Urbach, keempat artis ini yakin bahwa timnas akan memenangkan pertandingan leg pertamanya melawan Thailand dengan skor 2-1.

    Timnas Thailand sendiri sudah dikenal sebagai salah satu kekuatan sepak bola Asia Tenggara yang cukup disegani. Pada pertandingan pertama Piala AFF 2016, Thailand memang berhasil membekuk Timnas Indonesia dengan skor 4-2, tetapi keyakinan empat artis itu tidak pudar dengan kemenangan yang diperoleh Indonesia.

    Prediksi yang tepat membuat Julia Perez bersyukur untuk tebakannya dan juga untuk kemenangan Indonesia melawan Thailand yang menjadi modal berharga untuk bertanding di leg kedua yang digelar di Thailand. Semangat Indonesia, buktikan kita bisa menjadi juaranya.

    Baca Juga Boy Bersaing dengan Rocky Rebutkan Cinta Reva di Anak Jalanan Malam Ini, Akbar Bhakti Tuai Pro Kontra!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY