Sinopsis Thapki Episode 141 Hari Ini Kamis 15 Desember 2016: Bihan Mabuk Berat dan Anggap Vani sebagai Thapki, Dhruv Terlibat Pertengkaran dengan Bihan!

0
2560
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 141 Hari Ini Kamis 15 Desember 2016: Bihan Mabuk Berat dan Anggap Vani sebagai Thapki, Dhruv Terlibat Pertengkaran dengan Bihan!

Lensaremaja.com – Saat itu Bihan sedang berbicara dengan foto Thapki dan mengatakan aku pikir kamu akan kembali, namun sekarang aku percaya kamu telah pergi. Bihan pun mengatakan aku merasa aneh dan merasa seperti aku sendirian.

Sinopsis Thapki Bihan pun mengatakan bagaimana aku bisa hidup tanpamu? Aku bukan apa – apa tanpamu. Dia pun mengatakan mengapa kau meninggalkanku dan meninggalkan rumah ini. bihan pun terus menangis dan mengatakan aku tak bisa tinggal tanpamu.

Saat itu ternyata Thapki mendengar perkataan Bihan dan Bihan pun menunjukkan sesuatu dan mengatakan aku selalu membawa ini bersamaku, sehingga aku akan membuatmu makan pertama ketika kamu kembali, bihan pun memintanya untuk memakan dan menangis.

Sinopsis Thapki kemudian Bihan pun yang memakannya, Thapki pun juga menangis, lalu datang mendekatinya. Bihan pun membawa minuman dan mengatakan kamu telah mengatakan jika kamu bukan Thapki, kamu mengatakan jika benar sebagai seorang wanita sepertimu tidak mungkin Thapkiku.

Bihan pun mengatakan jika Thapki itu indah dari luar dan juga di dalam. Bihan juga mengatakan thapki selalu tergagap namun ia berbicara untuk kebaikan Masyarakat. Bihan pun menyebut Vani ini adalah wanita yang egois.

sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Bahkan Bihan pun mengatakan jika Thapki selalu memberi kebahagiaan untuk semua orang dan kamu hanya bisa memberikan rasa sakit. Bihan pun mengatakan jika dirinya melakukan kesalahan karena sudah menganggapnya sebagai Thapki dan memegang tangannya.

Bihan Pun mengatakan akan menendang vani keluar dari rumah ini. sementara Shraddha meminta kopsi untuk menandatangani surat dan Kosi pun membacanya terlebih dahulu dan menerima panggilan tak lama kemudian Kosi dan shraddha pun mendengar teriakan Vani.

Sinopsis Thapki Vani ini pun meminta bihan untuk melepaskan tangannya. Kosi pun memotong panggilan dan bergegas keluar untuk melihat Vani. Kosi pun meminta bihan untuk melepaskannya dan mengingatkannya tentang kesepakatan, namun Bihan mengatakan jika kesepakatan di batalkan dan yang bisa tinggal di rumah ini hanya thapki.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 15 Desember 2016 nantikan kelanjuan Sinopsis Thapki 16 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 140 Hari Ini Rabu 14 Desember 2016: Dhruv Ajak Shraddha Menginap di Hotel, Bihan Peluk Mesra Thapki Saat Usai Mandi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY