Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 142 Hari Ini Senin 19 Desember 2016: Pernikahan Romi dan Sarika, Raman Sedih Ternyata Ishita Negatif Hamil!

0
2033
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 142 Hari Ini Senin 19 Desember 2016: Pernikahan Romi dan Sarika, Raman Sedih Ternyata Ishita Negatif Hamil!

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai dari Sartika memaafkan Romi. Mereka menari bersama dan semua orang menari dan tersenyum. Raman duduk sambil bergumam. Ishita pun datang dan bertanya bagaimana kamu bisa bersikap normal setelah begitu banyak hal yang terjadi.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun memberikan salep. Dia pun mengatakan kamu tak mengatakan apa – apa, mengapa begitu, bagaimana bisa kamu memahami istrimu. Raman pun mengatakan tak perlu untuk memahami.

Ishita meminta Raman untuk meminta neelu membuatkan air lemon dan dirinya ingin yang asam – asam. Raman mengatakan apa, wanita makan asam ketika.. kemudian Raman meminta ishita untuk meminum jus kerela dan ia pergi.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun mengatakan dia lucu, jika aku melawan, ia berpendapat, dan ketika aku tak mengatakan apa – apa ia merasa bersalah. Pagi harinya Mrs Bhalla dan semua orang melakukan pengaturan dan Sarika pun datang dan Mrs Bhalla menghentikannya dan mengatakan kamu tak bisa masuk ke dalam.

Romi pun bertanya apa yang terjadi dengan ibu. Ibu Bhalla mulai tertawa dan mengatakan aku bercanda, besok adalah pernikahan Sarika dan Romi dan kamu bisa datang ke sini sebagai menantu. Sarika pun tersenyum.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Vandu pun mengatakan Sartika akan datang ke rumah kita dan kita akan melakukan semua ritual. Ishita pun mengatakan pekerjaan selesa dan melakukan ritual bersama Romi sementara Vandu melakukan ritual bersama dengan Sarika.

Ibu Bhalla pun meminta mereka untuk tak bertemu sampai pernikahan. Romi dan Sartika mengabil berkah para tetua tersebut. Ibu Bhalla pun mengatakan semua akan baik – baik saja, dan ishita mengatakan iya.

Sinopsis Mohabbatein saat pagi tiba keluarga siap untuk acara pernikahan. Mrs Bhalla meminta Raman untuk membuat romi memakai sehra. Ishita pun menerapkan titik hitam kepada Romi. Sementara Manoj memanggil ishita.

Ishita mengatakan jika hari ini ada ritual pernikahan romi dan ia bertanya tentang laporannya, manoj pun mengatakan laporanmu datang aku tahu kemungkinan kehamilanmu tinggi namun kandunganmu tak kuat dan tak siap untuk bayi. Ishita pun terkejut dan sampai menjatuhkan ponselnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 19 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 20 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 140 Hari Ini Sabtu 17 Desember 2016: Raman Temukan Romi dalam Kondisi Tak Sadarkan Diri, Para Suami Ketakutan Saat Semua Istri Marah di Acara Sangeet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY