Mantan Saipul Jamil “Kalau Suka Sama Cowok Nggak Kelihatan” – Inul Bawakan Jengkol Ke Rutan !!!

0
290
Share on Facebook
Tweet on Twitter
inulsaipul

Mantan Saipul Jamil “Kalau Suka Sama Cowok Nggak Kelihatan” – Inul Bawakan Jengkol Ke Rutan !!!

lensaremaja.com-Pendangdut Saipul jamil tengah menyita perhatian masyarakat di tanag air karena kasus perbuatan tidak terpuji yang dia lakukan terhadap anak di bawah umur. Orang-orang dekat ipul tentunya banyak yang tak percaya dang pendangdut bisa terlibat dalam perbuatan seperti itu.

Mantan suami Dewi Perssik ini sudah banyak yang menjengunknya di penjara. Dari kata-kata mereka kebanyakan tak mempercayainya dan semua menganggap jika Bang Ipul tak bersalah. Saipul Jamil di tuduh melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut oleh penyanyi bernama Niar Prianita.

Senin 22 Februari ia mengatakan jika Bang Ipul Itu orangnya rajin sholat, tahunya alim. Namun jika dirinya memang suka sama cowok itu pun nggak bakal katahuan . Juga sama cewek sangat perhatian.

Niar artis cantik yang prnah main di sinetron Islam KTP itu sangat terkejut bang Ipul bisa melakukan hal seperti itu. Syok banget biar bisa cepet bebas dari penjara. Biar nggak panjang-panjang kasihan. Penggemar Bang Ipul bukan Dewasa doang , anak kecil juga banyak.

inul

Bang Ipul masih di tahan di polsek Kelapa gading. Polisi menyebutkan jika Saipul Jamil mengakui semua yang dilakukannya. Namun belakangan ini pengacara  dan keluarga kontra dengan keterangan polisi dan meyakini bahwa Ipul tak melakukan perbuatan.

Pria berumur 35 tahun ini, yang di tahan di Polsek Kelapa Dadin, Jakarta Utara. Mendapatkan kunjungan dari sahabat yaitu Inul Daratista yang sama- sama penyanyi dangdut.

Senin 22 februari 2016 pukul 15:53 WIB

Inul Daratista datang ke kantor Polsek  Kelapa Gading , jakarta utaea dengan menaiki mobil Alphard putih. Inul dan Saipul sama sama menjadi juri pada sebuah bakat di salah satu stasiun televisi di jakarta.

Inul mengatakan jika dia bawa doa yang banyak, inul lalu berjalan ke ruang tunggu didampingi dua asistennya. Tak lama kemudian, dua asisten dan sopir inul menurunkan tega keranjang berisi jeruk dan beberapa kantong kertas dari bagasi mobilnya.

Asistennya mengatakan jika ada jeruk, jengkol, sama puding. Inul dan Saipul Jamil sama-sama menjadi juri pada sebuah kontes bakat di salah satu setasiun telavisi swasta di Jakarta.

Baca juga :

Satpam Saipul Jamil Angkat Bicara “Sebelum Dilecehkan, DS Diperlihatkan Video ‘Mesra’ Ipul Dengan Pria Ini !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY