Pengacara Sebut Saipul Jamil Superman, Polisi Buktikan Orientasi ‘Biologis’ Lewat Uji Psikologis !!

0
212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sj2

Pengacara Sebut Saipul Jamil Superman, Polisi Buktikan Orientasi ‘Biologis’ Lewat Uji Psikologis !!

lensaremaja.com-Saipul Jamil sudah menjalani pemeriksaan berbagai ragam. Baru-baru ini memeriksa kesehatan fisik Saiful Jamil telah dilakukan oleh Polisi. Polisi tak menemukan kejanggalan dari pemeriksaan kondisi fisik pendangdut tersebut.

Pemeriksaan penyeluruh terhadap Saipul Jamil ini merupakan permintaan oleh penyidik. Karenanya, demi mendapatkan hasil selanjutnya maka saipul Jamil atau biasa dengan sebutan Bang Ipul ini harus menjalaninya di Polda Metro Jaya.

Musyafak mengatakan, kemarin sempat ingin diperiksa dilabiratorium, tapi sedang puasa jadi tidak bisa diperiksa laboratorium. Tapi secara keseluruhan BangIpul sehat. Hanya darahnya saja agak menurun.

Sampai saat ini Saipul Jami;l baru memeriksa kondisi fisiknya, rencananya mereka akan memeriksa psokologi pendangdut ini. Pemeriksaan ini di agendakan minggu depan. Pemeriksaan psikologi sendiri dilakukan untuk mengetahui kondisi mental seseorang.

sj3

Saipul Jamil tak hanya bagaimana cara dirinya menghadapi masalah, namun psikologis forensik bisa untuk memeriksa kejiwaan. Biasanya di periksa kejiwaannya,  mentalnya, aspek non teknisnya juga. Bisa juga,tahu apakah orang ini ke arah pria atau wanita.

Pihak Saipul Jamil tengah bergiat untuk memulihkan nama baik yang tergoncang pada dirinya dengan tuduhan melakukan perbuatan tidak terpuji yang dilaporkan oleh remaja berusia 17 tahun berinisial DS.

Tim pengacara pihak Saipul Jamil, menyatakan ada indikasi tertentu untuk memanfaatkan maraknya isu LGBT yang sedang ramai di bicarakan masyarakat.

Kasman pengacara Bang Ipul  mengatakan jika kliennya bukan seirang pengidap LGBT. Pengacaranya juga mengatakan sosok seorang superman. Saipul itu seorang yang bagus dalam hal cinta, sosial, dan juga agama.

Sosok alim dan religius disebutkan beberapa orang yang dekat dengan Bang Ipul, maka pengacara yakin jika Bang Ipul bukan sosok pria seperti itu.

Kasman mengatakan, Saipul Jamil bukan LGBT Bang Ipul itu Superman dari sisi pervintaan, sosialnya dan religiusnya.

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil ditangkap oleh petugas dari polsek Kelapa Gading pada Kamis 18 Februari 2016. Namun tak lama kemuadian mantan suami Dewi Perssik ini jadi berstatus tersangka oleh yang berwajib.

Baca juga :

Mantan Saipul Jamil “Kalau Suka Sama Cowok Nggak Kelihatan” – Inul Bawakan Jengkol Ke Rutan !!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY