Satpam Saipul Jamil Angkat Bicara “Sebelum Dilecehkan, DS Diperlihatkan Video ‘Mesra’ Ipul Dengan Pria Ini !!

0
748
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sj1

Satpam Saipul Jamil Angkat Bicara “Sebelum Dilecehkan, DS Diperlihatkan Video ‘Mesra’ Ipul Dengan Pria Ini !!

lensaremaja.com-Baru-baru ini kasus perbuatan tidak terpuji  terhadap remaja pria yang melibatkan artis dangdut Saipul Jamil. Hal ini di ungkapkan siapa sebenarnya sosok pendangdut Saipul Jamil ini. Saipul Jamil juga pernah menjadi Suami dari pendangdut Dewi Perssik yang sudah lama bercerai dengannya.

Elly Sugigi sebagai koordinator penonton mengatakan jika Saipul Jamil memang dekat dengan para penonton. Saipul Jamil mempunyai lima asisten yang sering membantunya dan kelima orang ersebut semuanya pria.

Namun korban ini memiliki cerita hidup yang agak mengharukan. Dia masih sekolah kelas 3 SMA, jika .pagi dia kerja dan siang dia sekolah, ibunya pun seorangasisten rumah tangga dan bapaknya sudah bercerai dengan ibunya.

Saipul Jamil juga mengajak semua asistennya jika bepergian atau ada kerjaan. Sebelum kejadian , ternyata korban yang berinisial DS ini diperlihatkan foto-foto mesra di hape Saipul Jamil. Satpam di lingkungan Saipul Jamil mengatakan jika foto mesra tersebut adalah foto sesama jenis.

Korban di suruh menginap di rumah setelah diperlihatkan foto tersebut. Dengan beralasan, rumah korban sangat jauh. Kemudian Saipul minta dipijat oleh korban.

sj1

Pengurus masjid di komplek bang Ipul yang dekat dengan rumahnya itu, mengatakan jika pendangdut yang sering di panggil Bang Ipul ini dikenal sebagai orang yang religius.

Bang Ipul selalu hadir jika ada kegiatan keagamaan di kompleks, bahkan Bang Ipul selalu memberi bantuan untuk masjid. Dia juga rajin sholat dan taat jika ada penceramah ia pasti akan datang.

Sedangkan kondisi Saipul Sejak di tahan polisi ia semakin kelihatan stres berat. Ia menjalani tes kesehatan di gedung bidang kedokteran dan kesehatan Polda Metro Jaya dengan mengenakan baju tahanan nomor empat puluh empat.

Bang Ipul di tangkap di kediamannya kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara dengan waktu kurang dari 24 jam. Mantan istri Saipul jamil yang juga pendangdut  mengatakan jika dulu dirinya tak pernah di pegah sama sekali.

Baca Juga :

Saipul Jamil Beberkan Kronologi Dugaan Pelecehan, Sekedar Tepuk Paha DS Dan Berkata ‘Waaaa’ !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY