Fiona Fachru Nisa Ungkap Alasan Dirinya Terima Pinangan Roni Fauzan Sang Pengusaha Batu Bara!

0
1203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@fionafachru

Ini Alasan Fiona Fachru Nisa Terima Rino Fauzan Sebagai Suaminya!

Lensaremaja.comFiona Fachru Nisa telah menikah dengan seorang pengusaha batu bara bernama Roni Fauzan yang memiliki usia terpaut cukup jauh dengannya. Pernikahan pasangan yang mengundang pemeran Raman dalam serial Mohabbatein ANTV ini sontak menghebohkan publik.

Resepsi pernikahan Fiona Fachru Nisa memang digelar cukup mewah, apalagi dengan diundangnya Karan Patel untuk ikut merasakan hari bahagia mereka. Tak hanya itu yang membuat netizen heboh dengan pernikahan mereka, namun juga karena usianya yang terpaut cukup jauh itulah yang menjadi perbincangan.

Roni Fauzan ketika menikahi Fiona Fachru Nisa kurang lebih berusia 40 tahun, sedangkan presenter The New Eat Bulaga itu baru berusia 22 tahun. Tak sedikit dari netizen yang memiliki prasangka negatif tentang pernikahan artis dan pengusaha batu bara itu.

Seperti yang dikutip oleh Tabloid Bintang yang sempat berbincang dengan Fiona Fachru Nisa dan Roni Fauzan, pernikahan itu adalah pilihan Ona (panggilan akrab Fiona) dan dia memiliki alasan untuk itu. Apa alasan Fiona mengenai pernikahan yang sempat menjadi kontroversi itu ?

Fiona Fachru Nisa Ungkap Alasan Dirinya Terima Pinangan Roni Fauzan Sang Pengusaha Batu Bara!
Copyright©Instagram/@fionafachru

Fiona mengaku bahwa dirinya merasa klik dengan Roni karena dia orang yang penyayang dan kebapakan banget. Ia bahkan menyadari bahwa jarak usia mereka memang terpaut sangat jauh, dan menurutnya terserah jika orang mau berprasangka negatif tentang karena menurutnya dia yang menjalaninya.

‘Aku ini merasa klik dengan mas Roni karena dia orangnya penyayang, kebapakan banget. Jarak usia kita kan lumayan jauh, jauh banget. Terserahlah orang mau berprasangka negatif, yang menjalani kan aku’ ungkap Ona. Bagaimana sih kisah Ona bisa kenal dengan Oni (sapaan Roni) ?

Ona dan Oni diketahui mulai kenal sejak bulan Februari 2016, namun pertemuan itu tak langsung membuat Ona menjatuhkan hatinya pada Oni. Bahkan awalnya Ona mengaku sempat takut dengan Oni, dan dia tidak dengan mudah percaya pada Roni saat itu.

Namun dugaannya keliru, menurut Fiona Roni adalah orang yang sangat baik  ‘Tapi ternyata dia orangnya baik banget. Dia juga nggak ‘ngejar’ banget, terus tipe yang membimbing. Jadi aku merasa nyaman’ ujarnya. Tipe pembimbing ini sepertinya yang membuat Ona menjadi srek dengan sang suami.

Baca Juga Aurel Hermansyah Digosipkan dengan Diego Michiels, Begini Tanggapam Krisdayanti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY