Inilah Kisah Pelajaran Hidup Ariel Tatum dengan Filosofi Bunga Mawar yang Berduri!

0
330
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel-tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Inilah Kisah Pelajaran Hidup Ariel Tatum dengan Filosofi Bunga Mawar yang Berduri!

Lensaremaja.com – Artis cantik Ariel Tatum ini nampaknya begitu jatuh cinta terhadap keindahan bunga mawar. Terbukti dengan cukup seringnya Ariel ini mengunggah sebuah foto bunga yang melambangkan cinta dan Kasih sayang tersebut.

Pada Minggu 11 September 2016 lalu di akun Instagram Ariel Tatum ini pun menuliskan Kamu dapat mengeluh karena mawar memiliki duri, atau kamu dapat bersukacita karena duri memiliki mawar.

Beberapa waktu yang lalu ini Ariel Tatum kembali menuliskan filosofi mawar yang tumbuh dari celah beton. Pada 19 Oktober 2016 lalu Ariel juga menuliskan Apakah kamu pernah mendengar tentang mawar yang tumbuh dari celah beton? Membuktikan hukum alam yang salah.

Ariel tatum ini pun juga menuliskan Belajar untuk berjalan tanpa kaki. Lucu, terlihat seperti menjaga mimpi. Belajar untuk menghirup udara segar. Hidup panjang mawar yang tumbuh dari beton ketika tidak ada orang lain yang memikirkannya.

ariel-tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Saat berada di Paris pada pertengahan tahun 2016 lalu, Ariel Tatum ini juga sempat mengunggah sebuah hamparan mawar merah muda. Dalam bahasa Perancis, Ariel ini menuliskan kalimat yang sangat romantis, di mana seseorang yang mampu melihat kehidupan dari sepucuk mawar tersebut.

Pada 21 Juni 2016 lalu Ariel Tatum ini pun menuliskan Ketika ia membawa ku dalam pelukannya, ia berbisik padaku, aku melihat kehidupan di mawar. Memang artis yang terlihat dewasa dari umurnya yang masih muda ini pun selalu mengunggah setiap kegiatannya di akun Instagram miliknya.

Tak hanya mengunggah sebuah foto bunga mawar saja, namun Ariel Tatum ini pun juga sering memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah ini. Bahkan seumuran Ariel ini masih jarang yang memiliki tubuh yang indah seindah tubuh Ariel ini.

Tak hanya memiliki lekuk tubuh yang sangat indah, Ariel Tatum ini pun juga menjaga kecantikannya tersebut. Ariel ini adalah tipe wanita yang memang banyak dicari oleh kebanyakan kaum pria karena memiliki wajah cantik natural dan juga memiliki tubuh yang sangat indah.

Baca juga :

Alhamdulillah, Ariel Tatum Akhirnya Tunaikan Ibadah Umrah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY