Natasha Wilona Dipuji Setinggi Langit Gara-Gara Memakai Gaun Ini!

0
1375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Gara-Gara Gaun Ini, Natasha Wilona Banjir Pujian!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu artis cantik Natasha Wilona merayakan hari lahirnya yang ke-18 di Pulau Dewata, Bali. Dalam pesta kejutan ulang tahunnya itu, pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini tampil begitu cantik ditambah gaun berwana pink yang menambah aura kecantikannya.

Gaun yang ia pakai membuat Natasha Wilona menuai banyak pujian dari penggemar-penggemarnya, tak sedikit yang mengatakan jika Wilo terlihat begitu cantik memakai gaun tersebut. Mantan kekasih Stefan William itu tampil bagaikan seorang princes yang mampu membuat setiap laki-laki jatuh hati padanya.

Tak hanya seperti princes, ada pula yang menganggap Natasha Wilona bagai seorang peri dan bidadari dari kahyangan. Wah pasti Wilo sangat bahagia karena di hari ulang tahunnya ia mampu membuat para fansnya kagum dan senang melihat penampilannya.

Apa ya harapan Natasha Wilona di umurnya ke 18 tahun ? Gadis cantik yang akrab disapa Wilo itu  berharap menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijak. Ia juga ingin bisa lebih peduli dengan orang-orang yang tulus menyayanginya, dan yang pasti dapay membedakan yang baik dan buruk.

Natasha Wilona Dipuji Setinggi Langit Gara-Gara Memakai Gaun Ini!
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Dilansir oleh Bintang.com, Wilo mengatakan ‘Ini usia aku sudah dewasa, harus lebih bisa membedakan mana yang baik dan buruk. Bisa lebih peduli dengan orang-orang yang benar-benar sayang sama aku,’. Harapan yang begitu baik ya guys ? Pastinya banyak juga doa yang mengalir untuk artis cantik itu.

Baik dari kerabat dekat, sahabat, maupun fans baik yang menghadiri acara tersebut atau tidak. Pesta yang digelar pun tampak begitu meriah, ditambah lagi dengan kehadiran kerabat dan sahabat dekat yang selalu mendukung kariernya di dunia hiburan.

Banjir pujian untuk penampilan Wilo itu terlihat dari komentar-komentar positif yang menghiasi kolom komentar akun postingan fotonya di Instagram. Seperti yang ditulis oleh akun @berlian_business ‘ka natasha cantik bangett pake gaunya, udah cantik baik pula semoga karier nya makin bersinar ya ka, sukses terus kka😊 @natashawilona12,’.

‘Kak natasnya cantik kl pake gaun itu,’ tulis akun @putriii_kaylaaa, dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya. Semoga komentar-komentar positif dan doa-doa baik yang disampaikan untuk Wilo dikabulkan Tuhan dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Baca Juga Jalani Ibadah Umrah, Ayu Ting Ting Harus Rela Kehilangan Job Tahun Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY