Lee Min Ho Dibuat Tak Bisa Tidur Gara-gara Tingkah Romantis Jun Ji Hyun!

0
607
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho Dibuat Tak Bisa Tidur Gara-gara Tingkah Romantis Jun Ji Hyun!
Copyright©SBS

Lee Min Ho Dibuat Tak Bisa Tidur Gara-gara Tingkah Romantis Jun Ji Hyun!

Lensaremaja.com – Drama Korea The Legend of The Blue Sea kini sudah memasuki Episode 12, berkat penampilan dari kedua tokoh utamanya yakni Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun membuat drama korea ini begitu melejit dan memiliki banyak sekali penonton setianya.

Setelah keduanya mengakui siapa jati diri mereka sebenarnya, banyak sekali kejutan yang telah mereka suguhkan dalam drama korea yang mengisahkan tentang jalinan cinta Putri Duyung dan manusia tersebut.

Dalam serial The Legend of the Blue Sea episode 12 ini, ada kejadian menarik dimana saat itu Sim Chung (Jun Ji Hyun) dan juga Joon Jae (Lee Min Ho) yang tengah bersiap untuk tidur. Shim Chung tak henti-hentinya berbicara dalam hati mengenai maksud Joon Jae yang ingin pindah dari rumah mewah yang ia kontrak tersebut.

Lee Min Ho Dibuat Tak Bisa Tidur Gara-gara Tingkah Romantis Jun Ji Hyun!
Copyright©SBS

Sim Chung berfikir mungkin maksud Joon Jae ialah mengajak dirinya untuk menikah atau tidak. Lalu fikiran Shim Chung kembali terbayang akan kata-kata Joon Jae yang meminta Shim Chung memindahkan barang-barangnya, apakah Joon Jae akan menikah dengan wanita lain ? kegalauan dari Shim Chung ini pun terjadi secara terus menerus malam itu.

Karena Joon Jae mampu mendengarkan apa yang dikatakan dalam harti oleh Shim Chung pun tertawa terbahak-bahak mendengar kegalauan dari Shim Chung itu. Awalnya Joon Jae senang melihat kegelisahan yang dialami oleh Shim Chung tersebut, namun hal tersebut berubah membuat dia sebal karena membuat Joon Jae tak bisa tidur.

Karena sudah kesal, Joon Jae pun meminta Shim Chung untuk segera tidur dan tidak berfikir yang aneh-aneh tentang dirinya. saat berfikir dengan mengucapkan selamat malam maka Shim Chung akan tidur, rupanya tidak demikian, Shim Chung pun masih gelisah dan terus berbicara dalam haiti apakah Joon Jae benar-benar menyukainya, dan malam itu sukses membuat tidur dari Lee Min Ho terganggu.

Lalu kisah menarik apa lagi ya yang bakalan disuguhkan oleh Lee Min Ho dan juga Jun Ji Hyun selanjutnya ?? tunggu saja kelanjutanya dalam the Legend of the Blue Sea episode 13 mendatang.

Baca juga : Lee Min Ho Ditangkap, Bagaimana Jun Ji Hyun di Legend Of The Blue Sea Episode 12?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY