Elsya Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Dodi Triono Korban Pembunuhan Sadis Pulomas Ternyata Jebolan Miss Celebrity!

0
6234
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elsya Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Dodi Triono Korban Pembunuhan Sadis Pulomas Ternyata Jebolan Miss Celebrity!
Copyright┬ęTribunnews

Istri Ketiga Dodi Triono, Elsya Agnesya Kalangi Merupakan Jebolan Miss Celebrity!

Lensaremaja.com – Saat ini kasus perampokan sekaligus pembunuhan di Pulomas masih hangat ditelinga masyarakat, pembunuhan yang terjadi pada Senin (26/12/2016) dan merenggut beberapa nyawa ini menjadi beritama utama publik. Kali ini kita akan memperlihatkan kehidupan korban, Dodi Triono.

Dodi Triono merupakan seorang Arsitek yang cukup ahli dalam bidangnya, di usianya yang sudah mencapai 59 tahun itu ternyata ia memiliki seorang istri yang masih muda bernama Elsya Agnesya Kalangi. Diketahui wanita cantik ini berprofesi sebagai model.

Elsya Agnesya Kalangi menyandang status sebagai istri ketiga Alm. Dodi Triono, usianya sendiri baru menginjak angka 19 tahun. Kecantikannya membuat Dodi jatuh hati dan memutuskan untuk menikahinya, mereka telah resmi menikah sejak satu tahun yang lalu.

Riwayat kehidupan Elsya Agnesya Kalangi, ia sejak kecil memang aktif di dunia modelling karena pada dasarnya ia suka di foto sehingga mamanya mengikutkan Agnesya ke sekolah model. Ia mengaku bahwa diirnya sering ikut lomba modeling dan beberapa kali berhasil membawa pulang piala.

Elsya Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Dodi Triono Korban Pembunuhan Sadis Pulomas Ternyata Jebolan Miss Celebrity!

Sampai saat ini pun wanita yang kerap siapa Elsya Agnesya Kalangi ini masih aktif di dunia modelling, ia juga pernah mengikuti beberapa ajang dan meraih sejumlah prestasi. Salah satu ajang yang pernah ia ikuti adalah Miss Celebrity Manado yang pernah disiarkan oleh stasiun televisi SCTV.

Sejak menikah dengan Dodi, Agnesya tinggal di Jakarta bersama almarhum suaminya dan selama satu tahun itu ia juga merawat anak-anak Dodi dari istri sebelumnya. Zannete Kalila Azaria, merupakan anak Dodi yang selamat dari perampokan dan pembunuhan tersebut.

Dan wanita kelahiran Makassar, 7 April 1997 ini sempat menjenguk anak dari alhmarhum suaminya tersebut. Tetapi ia tak sedikit pun terlihat pada prosesi pemakaman sang suami pada Rabu (28/12) kemarin, ternyata istri ketiga almarhum Dodi ini tengah mengandung selama 7 bulan.

Dari kasus yang terjadi di Pulomas dapat membuat semua orang belajar lebih waspada, karena kejahatan datang ketika ada kesempatan. Tak ada satu pun orang yang ingin mendapat musibah seperti itu, jadi jagalah diri anda sendiri .

Baca Juga Jadi Teman Curhat, Ricky Cuaca Rahasiakan Penyebab Hubungan Mikha Tambayong dengan Fero Walandouw Hanya Bertahan 2 Bulan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY