Gemass Dengan Nani Uttaran? Ternyata Aktris Terlaris Di India, Berikut Profilnya !!

0
4814
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran.

Gemass Dengan Nani Uttaran? Ternyata Aktris Terlaris Di India, Berikut Profilnya !!

Lensaremaja.com– Serial drama Uttaran memang sedang hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Mayoritas mereka menghabiskan senggang sore dengan menyaksikan sinema ini.

Uttaran tayang di India tahun 2008. Diantara pemain-pemainnya berparas cantik dan tampang. Sebut saja Rashami Desai, Tina Dutta, dan Nandish Sandhu.

Selain pemain muda, rupanya tokoh ini juga menjadi pusat perhatian. Siapa lagi kalau bukan sosok antagonis Nani. Nani atau Sumitra memerankan tokoh si nenek. Jargon andalan di Uttaran Nani sering menyebut ‘Demi Dewa’ dan ‘Hanya Dewa yang tahu akhirnya’.

Bertolak belakang dari tokoh antagonis di Uttaran, rupanya pemeran Nani bernama asli Pratima. Ia lahir tanggal 21 Juli 1949. Wah sudah menua juga ya rupanya. Sudah 67 tahun loh.

Perlu diketahui juga bahwa pemeran Nani di Uttaran ini merupakan aktris film dan TV paling laris di tanah Taj Mahal,. Ia memulai debut aktingnya tahun 1997. Tepatnya di film Sixth Happines.

Pratima juga muncul di sejumlah film besar Bollywood. Ya meski acting yang diperankannya cukup sedikit. Misal saja di film 3 Idiots, Badlapur, Ek Hasina Thi, Raaz, Fiza, dan masih banyak lagi.

uttaran,

Pratima kerap berakting menghasut Ichcha dan Damini. Aktingnya membuat penonton merasa kesal. Meski demikian peran yang dilakoninya ini membuat sinetron Uttaran makin ditunggu-tunggu jelang sore.

Tak hanya di Uttaran, Pratima telah membintangi serial berjudul Ishq Ka Rang Safed. Serial ini masih tayang hingga sekarang di Negara Shaheer Sheikh.

Tanggal 18 Maret mendatang bersama dengan Tina Dutta, Nandish Shandu dan Rashami Desai bakal nemui fans di tanah air. Kehadiran pemain Uttaran tersebut untuk memeriahkan rangkaian acara HUT ANTV ke 23.

ANTV rupanya mempunyai segenap pengalaman ketika mendatangkan bintang dari India. Misalnya saja selera makanan yang berbeda. Monica Desideria menyebut soal makanan mereka lebih detail. Jenis vegetarian atau bukan. Ada vegetarian full atau hanya setengah. Tiap artis memiliki selera yang berbeda.

Sebelum tampil di JIExpo kemayoran Jakarta pusat, pemeran Uttaran ini akan tampil di Meet and Great di ANTV Land tanggal 20 Maret 2016. Tunggu aksinya ya!!

baca juga :

Sinopsis Uttaran 15 Maret 2016 : Anak Ichcha Diculik Kemudian Diadopsi Oleh Tapasha, Ichcha dan Rathore digerebek di Hotel !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY