Bukan Stefan William, Gaya Pakaiaan Mondy “Anak Jalanan” Jadi Trendsetter remaja, Seperti ini nih!!

0
8998
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan
©instagram immanuel caesar hito

Bukan Stefan William, Gaya Pakaiaan Mondy “Anak Jalanan” Jadi Trendsetter remaja, Seperti ini nih!!

Lensaremaja.com– Sinetron Anak Jalanan kian melijit. Dimana posisi Top 1 tak goyah dengan acara TV lainnya. Belum lagi beberapa acara SCTV yang sempat ‘tamat’ sebelum waktunya karena rating keok.

Beberapa adegan Anak Jalanan kerap kali dijadikan inspirasi abgi penontonnya. Misalnya saja adegan freestyle dan gaya bermotor. Tak hanya itu rupanya cara berpakaian para pemain Anak Jalanan ini juga ditiru oleh para fans.

Hal ini disampaikan oleh pemeran Mondy di Anak Jalanan, Caesar Hito. Jika dari gaya berpakaian mereka bisa dijakikan inspirasi fashion para remaja. Padahal menurut Caesar gaya busana yang mereka kenakan sama saja. tak menunjukkan ciri khas tertentu.

Diakui oelh kekasih Raya Kitty dalam sinetron Anak Jalanan kemungkinan ada karakter dari tiap-tiap gaya fashion. Sehingga namak berbeda. Dilihat dari para pemain cewek terlihat bedanya. Sebut saja gaya pakaian Raya berbeda dengan Natasha Wilona. Beda lagi dengan Cindy dan Melly. Alhasil penampilan para pemain ini terukir jelas dimana pemirsa.

anak jalanan.
©instagram immanuel caesar hito

Untuk Caesar Hito sendiri mengaku tak sering memakai kostum yang sudah disiapkan oleh pihak wardrobe atau sponsor. Pemeran Mondy ini kerap memakai kostum pribadinya sendiri.

Jika dibanding dengan kostum dari wardrobe kira – kira fifty fifty. Jenis pakaian dari kostum misalnya baju klub seperti jaket. Sedangkan kaos untuk adegan di rumah atau adegan santai milik dia sendiri.

Untuk mendukung supaya Anak Jalanan tampil maksimal tidak mengecewakan penonton. Petugas kostum selalu menyiapkan yang terbaik. Hal ini dilakukan untuk mendukung kualitas gambar agar tak terlihat jelek.

Ingin kenal lebih jauh dengan Immanuel Caesar Hito? Berikut biodatanya. Lahir di Jakarta tanggal 27 Mei 1993. Pemeluk agama Kristen.

Debut aktingnya dimulai tahun 2013 dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini. Tak hanya karir, jalinan cinta dengan Felicya Angelista kerap jadi sorotan media. Kemesraan mereka juga sering kali diumbar di media social.

Dalam sinetron Anak Jalanan peran Mondy sebagai anak geng motor serigala dengan tabiat tak baik. Namun semuanya berubah ketika kenal dekat dengan Boy yang diperankan Stefan William.

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 16 Maret 2016: Stefan William Mengantar Hadiah Untuk Papi Natasha Wilona, Black Cobra Berkelahi !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here