SinemArt Resmi Pindah ke SCTV, Sinetron ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ (TBKC) Bertabur Bintang Siap Dihadirkan!

0
25984
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SinemArt
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

SinemArt Resmi Pindah ke SCTV, Sinetron ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ (TBKC) Bertabur Bintang Siap Dihadirkan!

Lensaremaja.com – Kabar SinemArt pindah ke SCTV ini sepertinya bukan sekedar omong kosong belaka. Netter baru – baru ini di hebohkan dengan video promosi sinetron terbaru SinemArt yang bakalan tayang di SCTV.

Berdasarkan video Promosi yang telah beredar di akun Instagram, SinemArt ini sedang menyiapkan sinetron yang bertajuk Tuhan Beri Kami Cinta. Tak tanggung – tanggung, sineron terbaru ini kabarnya akan di perankan oleh semua bintang SinemArt.

Mulai dari Dude Herlino, Nikita Willy, Alyssa Soebandono hingga Latief Sitepu ini muncul dalam unggahan video promosi sinetron terbaru SinemArt tersebut.

Bahkan nama – nama bintang muda seperti Giorgino Abraham, Ammar Zoni, Natasha Wilona, Cut Meyriska dan masih banyak lagi pemain dari sinetron Anak Jalanan dan Anugerah cintan bahkan sampai sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga terlibat dalam sinetron SinemArt tersebut.

SinemArt,
Copyright©Instagram/@anakjalanan.tv

Berbagai tanggapan di berikan oleh para netter tentang perpindahan SinemArt yang sebelumnya di RCTI saat ini berganti ke SCTV tersebut. Sebagian mengaku sangat penasaran dengan proyek sinetron yang berjudul Tuhan Beri Kami Cinta tersebut.

“Penasaran,” ujar netter ini. “Sumpah bikin penasaran,” seru lainnya. “Aduhh semua artis ada disini, sepertinya bagus,” celetuk netter ini.

Sebelumnya memang sudah beredar kabar jika SinemArt ini bakalan pindah ke SCTV. Kontrak rumah produksi yang berhasil membesut sinetron Anak jalanan di RCTI tersebut di kabarkan habis di akhir bulan Januari 2017 mendatang.

Bahkan banyak juga pemain di sinetron – sinetron SCTV yang berjalan bersama dengan para pemain sinetron dari RCTI tersebut yang berjalan menuju Masjid bersama dan juga menggunakan busana – busana muslim berwarna putih itu.

Para artis – artis yang sedang booming itu pun semua di jadikan satu oleh SinemArt yang akan membuat sinetron terbarunya dengan memberi judul Tuhan Beri Kami Cinta tersebut. Bahkan unggahan tersebut pun jugha di unggah oleh akun Instagram yang bernama akun @anakjalanan_rcti tersebut.

Baca juga :

SCTV Siap Hempaskan Anak Jalanan RCTI dengan Sinetron Terbaru Ali Topan Anak Jalanan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here