Sinopsis Thapki ANTV Episode 154, Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Bihan Marah dan Cemburu Melihat Thapki Mesra dengan Kabir, Bihan Ancam Usir Kabir Agar Menjauhi Thapki!

0
18470
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 154, Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Bihan Marah dan Cemburu Melihat Thapki Mesra dengan Kabir, Bihan Ancam Usir Kabir Agar Menjauhi Thapki!

Lensaremaja.com – Saat itu Thapki menemui Kabir, ia pun mengatakan jika dirinya bukan thapki dia. Kabir pun mengatakan jika Bihan benar jika anda sangat menyukai dia dan hal ini tak cocok dengan anda, bicaralah pada bihan sekali.

Sinopsis Thapki Ia pun mengatakan aku tak akan memaafkannya kemudian Thapki memeluk kabir dan marah dan dia pun melempar botol anggur dengan marah. Sementara Dhruv dan aditi ini pun berada di kamar.

Dhruv pun mengatakan aditi saya tak berfikir bahkan dalam mimpi kita akan bersatu. Dhruv pun mencium di tangannya dan akan semakin dekat dengan aditi namun kemudian dia mendengar suara pintu.

Sinopsis Thapki mereka berdua ini pun terkejut dan dhruv bangun dan mencoba untuk menutupnya. Aditi pun menghampirinya dan bertanya ada apa? Dhruv pun mengatakan jika kunci rusak dan dhruv pun memintanya untuk beristirahat.

Sementara Shraddha berada di luar di samping kamar dhruv dan mendengar dan berfikir jika anda ingin bermesraan dengan pintu terbuka maka anda dapat melakukannya. Tak lama kemudian saat Dhruv mengatakan sesuatu ke aditi, Thapki ini pun menemuinya di kamar.

Sinopsis Thapki,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki aditi pun tegang melihat thapki dan Thapki pun mengatakan saya tahu adik, ada sesuatu yang salah. Aditi melihatnya thapki pun mengatakan anda jangan melakukan sesuatu yang salah kepada orang jika tidak maka tidak akan ada perbedaan antara anda dan orang lain.

Sementara Kabir yang sedang berolahraga dengan menyalakan musik ini di hapiri oleh bihan dan bihan pun menghentikan Kabir. Bihan kemudian mengancam untuk menendang kabir keluar dari rumah jika dia mencoba untuk mendekati Thapki.

Sinopsis Thapki Bihan pun mengatakan jika Thapki adalah miliknya, Kabir pun mengatakan jika Bihan ini sedang mengatakan dialog seperti manusia yang sedang marah, orang – orang yang memiliki kerah jangan ambil nafas orang lain, Vani bukan Thapki dan dia akan menjadi istri saya.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 3 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 4 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 156, Hari Ini Minggu 1 Januari 2017: Thapki Selamatkan Sankara yang Akan Bunuh Diri, Shraddha Hancurkan Malam Pertama Dhruv dengan Aditi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY