Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 157 Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Ishita Terbukti Dirasuki Arwah Jahat, Ishita Ancam Bunuh Ibunya Sendiri!

0
16766
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 157 Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Ishita Terbukti Dirasuki Arwah Jahat, Ishita Ancam Bunuh Ibunya Sendiri!

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai dari Aditya dan Ruhi yang bertanya kepada simmi tentang ishita, namun simmi merasa tak tega untuk menjelaskan kepada mereka berdua. Raman pun datang dan Raman berusaha menjelaskan kepada mereka jika Ishia dalam keadaan baik.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun memluk Ruhi dan juga Aditya. Raman pergi ke dapur untuk mengambil sesuatu, beberapa saat kemudian Sarika datang. Sarika pun mengatakan kepada Raman supaya rak terlalu dekat dengan ishita, karena akhir – akhir ini ishita tak bisa mengontrol dirinya.

Raman pun marah karena ishita adalah istrinya dan ia harus melindungi istrinya. Romi pun datang dan meminta Sartika untuk pergi dan tak mengatakan hal tersebut lagi. Raman pun membawakan makanan untuk ishita dan menuju ke kamarnya dan ia melihat ishita yang sedang tertidur lelap.

Sinopsis Mohabbatein Tak lama kemudian Iswhita pun bangun dan ia menangis. Raman pun berusaha menenangkan ishita, Raman meminta Ishita untuk makan. Namun beberapa saat kemudian, ishita ini melempar piring tersebut dan memegang erat tangan Raman.

Ishita yang sambil memegang tangan Raman ini pun mengatakan jika dirinya tak ingin makan, ia hanya ingin Raman dan Meminta Raman untuk meninggalkan ishita Bhalla. Raman pun merasa bingung dengan perkataan ishita dan Raman melepaskan genggaman tersebut dan akan beranjak pergi.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Filmibeat

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun berteriak jika Raman adalah cinta pertamanya dan meminta Raman untuk kembali kepadanya. Sementara Ibu Madhavi ini mengatakan jika ishita ini tak ada yang bisa menyembuhkannya.

Ibu Ishita ini pun membawa sindoor dari pendeta dan di taruh di kamar isita, jika keesokan harinya sindoor ini berubah warna itu berarti Ishita di rasuki roh jahat. Namun keesokan harinya begitu terkejutnya Ibu Ishita yang melihat sindoor tersebut berubah warna menjadi hitam.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Ishita ini mendatangi ibunya dan mengatakan jika kau akan menyihirku, kau akan melenyapkanku dan aku akan membunuhmu. Ibu ishita ini pun berteriakdan semua orang mendengar teriakan tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 3 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 4 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 156 Hari Ini Senin 2 Januari 2017: Ishita Ngamuk Serang Madhavi, Ishita Minta Raman Ajak Dirinya Pergi Jauh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY