Sinopsis Gopi ANTV Episode 101, Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Ahem Terkejut Mendapatkan Hadiah dari Gopi, Jigar Tolak Kembali Rujuk dengan Rashi!

0
37213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 101, Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Ahem Terkejut Mendapatkan Hadiah dari Gopi, Jigar Tolak Kembali Rujuk dengan Rashi!
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Ahem Terkejut Mendapatkan Hadiah dari Gopi, Jigar Tolak Kembali Rujuk dengan Rashi!

Lensaremaja.com – Tentunya masih penasaran kan dengan kisah Gopi selanjutnya ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Yuk langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 101, Hari Rabu 4 Januari 2016 berikut ini.

Gopi mencari ide untuk hubungan Rashi dan Jigar, ia meminta Rashi untuk membelikan hadiah dan memberikannya kepada Jigar. Rashi dan Gopi kemudian pergi untuk membeli hadiah, mereka mendapatkannya lalu pulang dan Rashi langsung membantu Kokila.

Sinopsis Gopi Episode 101, Hari Rabu 4 Januari 2016 Gopi berada di dalam kamar untuk membungkuskan hadiah untuk Rashi dan Ahem. Setelah kado tersebut terbungkus rapi, ia meminta seorang kurir untuk mengirimkan kado tersebut kepada Ahem.

Sementara Rashi  mengambil kiriman kado yang salah, ia mengambil milik Ahem dan menaruhnya di koper Jigar. Beberapa saat kemudian Jigar dan Ahem pulang, namun Jigar tak memperdulikan Rashi dan Ahem masuk ke dalam kamar lalu melihat hadiah yang diberikan oleh Gopi.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 101, Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Ahem Terkejut Mendapatkan Hadiah dari Gopi, Jigar Tolak Kembali Rujuk dengan Rashi!
Copyright©Youtube

Ahem berusaha membuka hadiah tersebut dan setelah membukanya ia terkejut sekaligus bingung karena isinya adalah boneka bertuliskan I Love You yang seharusnya diberikan untuk Jigar. Sedangkan di kamar Jigar ia melihat hadiah tersebut namun tidak mencoba untuk membukanya dan hanya menaruhnya di atas kasur.

Rashi dalam Sinopsis Gopi Episode 101, Hari Rabu 4 Januari 2016 masuk ke kamar dengan membawakan teh untuk Jigar namun Jigar menolaknya. Rashi melihat kado tersebut lalu memberikannya kepada Jigar, tetapi Jigar mengatakan bahwa dia tak membutuhkannya.

Ahem menemui Gopi dan bertanya mengenai hadiah tersebut, Gopi mengatakan bahwa itu hanyalah hadiah tahun baru. Sedangkan Rashi memaksa Jigar untuk membuka kado tersebut, setelah membukanya mereka tampak bingung, begitu juga dengan Rashi.

Beberapa saat kemudian Gopi menjelaskan bahwa kado yang mereka dapat telah tertukar, Gopi juga meminta Jigar untuk memberikan Rashi satu kesempatan lagi. Tetapi sayangnya Jigar menolak permintaan tersebut, Rashi merasa sangat sedih.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Gopi Episode 101, Hari Rabu 4 Januari 2016 yang dapat kami rangkumkan untuk anda. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 100, Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Rashi Ceroboh Hampir Membunuh Gopi, Romantisnya Ahem Mencuci Rambut Panjang Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY