Susul Stefan William, Natasha Wilona Ungkapkan Niat Ingin Main Film Layar Lebar di Tahun 2017 Ini!

0
2445
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Susul Stefan William, Natasha Wilona Ungkapkan Niat Ingin Main Film Layar Lebar di Tahun 2017 Ini!

Lensaremaja.com – Kabar dari pesinetron cantik yang bernama Natasha Wilona ini yang di kabarkan akan mengawali tahun baru 2017 inin dengan merambah ke dunia bisnis dan juga perfilman.

Artis cantik yang berperan sebagai Reva di sinetron Anak jalanan ini mengungkapkan keinginannya dalam mencoba bidangnya selain akting, termasuk bermain di perfilman yang ia inginkan.

Namun seperti di ketahui ternyata Natasha Wilona ini pernah bermain di layar lebar loh? Dan sampai saat ini ada tiga film yang ia bintangi, salah satunya adalah film horor yang berjudul Rumah Pasung pada tahun 2016.

Namun selain itu, Natasha Wilona juga menjalani bisnisnya yaitu Natasha Bio Kefir yang saat ini sedang berjalan tersebut. Tentunya gadis yang berusia 18 tahun ini memiliki harapan baru di tahun 2017 ini. mantan kekasih Stefan William ini berharap jika ia diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani karirnya.

Natasha Wilona,
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Tak lupa juga, Natasha Wilona ini pun berharap jika dirinya bisa membahagiakan orang – orang terdekatnya. Namun sementara itu, dari sisi asmara, Natasha ini lagi gencarnya dibicarakan netter tentang hubungannya dengan Verrell Bramasa tersebut.

Namun saat di konfirmasi baik Natasha Wilona maupun Verrell Bramnasta ini sama – sama terlihat bungkam dan menganggap hanyalah sekedar teman biasa. Namun dalam sebuah kesempatan Natasha ini menyatakan jika tak ingin memikirkan masalah hubungan dengan seorang pria terlebih dahulu.

Natasha Wilona ini ingin berfokus terhadap karirnya yang memang sedang berada di puncak kesuksesan ini setelah bermain di sinetron Anak jalanan RCTI yang merajai rating acara TV dengan bermain bersama mantan kekasihnya yang bernama  Stefan William tersebut.

Bahkan saat di ulang tahunnya tersebut, Natasha Wilona ini pun juga mendapatkan kejutan spesial dari Verrell Bramasta di saat berada di lokasi syuting Anak Jalanan RCTI tersebut. Namun tak hanya dekat dengan Natasha saja Verrell ini juga saat ini sedang di kabarkan dekat dengan Nikita Willy.

Baca juga :

Wajah Natasha Wilona Mendadak Pucat dan Tubuh Kedinginan, Sakit Parah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY