Dibalik Tomboy Nya Raya Kitty ‘Anak Jalanan’ Ternyata Justru Keibuan, Ini Buktinya !!

0
7356
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan2

Dibalik Tomboy Nya Raya Kitty ‘Anak Jalanan’ Ternyata Justru Keibuan, Ini Buktinya !!

lensaremaja.com-Sinetron Anak Jalanan berhasil menarik perhatian banyak penonton terutama di kalangan remaja.  Yang menjadi penarik dalam sinetron anak jalanan ini tak hanya pemeran utama seperti Natasha Wilona dan Stefan William saja.

Namun masih banyak pemain yang di kagumi oleh para fans anak jalanan. Rata-rata semua pemain anak jalanan ini sekarang memiliki fans sendiri-sendiri. Seperti halnya pemeran Raya di sinetron anak jalanan ini menjadi pacar Mondy dan oroknya abah rama.

Pemeran Raya ini mempunyai nama asli Raya Kitty yang terkenal Tomboy dan begitu manja dengan ayahnya. Namun rupanya Raya ini menyimpan sosok yang lain dari dirinya yang bikin kamu terkejut dan melongo.

Sosok yang sebenarnya tentang pembalap cantik Raya Kitty ini di ungkapkan oleh teman mainnya di anak jalanana yaitu Kathy Indera. Kathy Indera mengatakan jika Raya Kitty yang berpenampilan Tomboy ini justru memiliki sifat yang berbalik yaitu sifat keibuan.

anak jalanan1

Di lokasi syuting di Bilangan Ceger Jakarta Timur Kathy Indera mengatakan jika sifatnya Raya tuh keibuan namun penampilannya saja yang tomboy. Jika ada apa-apa tuh yang ngurusin mereka semua ya Raya Kitty, dia juga suka bersihin kamar bareng sama asisten mereka yang namanya mbak Riri.

Pemeran Melly di Sinetron Anak Jalanan ini juga mengatakan jika Raya Kitty itu usianya paling tua diantara mereka semua, Rayajuga suka mengajak untuk berdiskusi untuk gimana baiknya. Kathy Indera juga mengatakan jika dia nggak pernah egois dan intinya Raya Kitty ini sangat baik banget.

Memang di antara para pemain cewek di sinetron anak jalanan seperti Kathy, Megan, Hana dan Natasha Wilona, Raya Kitty yang masih baru menginjak umur 22 tahun ini menunjukkan sosok kedewasaannya.

Keakraban dan kekompakan para pemain di sinetron tersebut pun tak hanya di skenario Anak jalanan saja lhoo. Namun di luar skenario mereka sangat dekat bahkan sudah seperti keluarga.

Kathy Indera mengatakan jika mereka semua sudah sangat dekat banget sudah seperti keluarga. Jika waktu breaknya panjang mereka semua suka makan dan nonton bareng. Di lokasi juga suka cerita-cerita juga.

Baca juga :

Saat Natasha Wilona Dan Cut Meyriska Akur Di Anak Jalanan Stefan William Pilih Pergi, Ini Kamar Tidurnya Kasur Busa Beralaskan Karpet !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY