Begini Tanggapan Giorgino Abraham Soal Kabar Bakal Segera Melamar Angela Gilsha!

0
317
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Giorgino Abraham Soal Kabar Bakal Segera Melamar Angela Gilsha!
[email protected] _abraham

Dikabarkan Akan Melamar Angela Gilsha, Begini Komentar Giorgino Abraham!

Lensaremaja.comGiorgino Abraham dan Angela Gilsha telah cukup lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, hubungan mereka terjalin jauh sebelum terlibat dalam sinetron Anugerah Cinta. Namun dalam sinetron tersebut keduanya tak dipasangkan sebagai kekasih, meski dalam cerita pemeran Kinta itu sangat mencintai Gio.

Meski tak berpasangan dengan sang kekasih melainkan dengan Irish Bella, sinetron tersebut tetap mampu menjadi salah satu drama favorit masyarakat. Ketika Anugerah Cinta sedang naik daun karena peran Giorgino Abraham dan Irish Bella yang dimainkan secara apik, muncul isu bahwa pemeran Arka tersebut akan melamar sang kekasih.

Bagaimana kebenaran mengenai kabar tersebut ? Giorgino Abraham membantah isu mengenai kabar akan terjadinya pertunangan antara dirinya dengan Angela Gilsha Panari. Menurutnya ia masih terlalu muda untuk menuju ke jenjang yang lebih serius lagi.

Giorgino Abraham juga mengaku belum memiliki keinginan untuk mengurus dua orang sekaligus, anak dan istri. ‘Hahaha belum (melamar). Lagipula masih jauh, aku masih umur 22 tahun, masih panjang masanya. Belum pengin terlibat hubungan yang mikirin dua orang sekaligus yaitu istri dan anak,’ ujarnya.

Begini Tanggapan Giorgino Abraham Soal Kabar Bakal Segera Melamar Angela Gilsha!
[email protected] _rcti

Lalu apa yang membuat Gio tidak siap? Jika dilihat dari sisi materi, Gio merupakan salah satu pria yang telah mapan. Namun ternyata bagi pria tampan kelahiran Belanda itu dirinya memiliki sifat yang masih seperti anak kecil sehingga tanggung jawab untuk mengurus rumah tangga masih menjadi hal yang berat untuk saat ini.

Ia mengakui bahwa cara berpikirnya masih seperti pria berusia 20 tahun dan belum bisa dewasa. ‘Untuk serius butuh tanggung jawab yang menurut aku sekarang belum siap. Aku orangnya masih kayak anak-anak. Aku umur 22 tapi kayak 20 tahun, bercandanya masih kayak gitu. Ada orang-orang lebih dewasa dalam berpikir, aku belum,’ tambahnya.

Apa yang dikatakan Gio memanglah benar, untuk menikah memang membutuhkan tanggung jawab yang cukup besar dan haruslah memiliki pola pikir yang dewasa. Karena akan ada banyak hal yang harus dihadapi dalam fase tersebut, dan jika pemikiran belum dewasa hubungan tersebut akan sulit menjadi harmonis.

Ketika disinggung mengenai kesiapannya untuk menikah, Giorgino tak memiliki target untuk itu. Namun ia memperkirakan akan menikah pada usia di atas 25 tahun, mungkin umur 28-29 tahun menjadi umur yang pas baginya untuk menjalani hubungan yang serius.

Baca Juga Wow, Ternyata Young Lex Punya Pacar Cantik Menawan yang Bikin Hati Cowok Iri Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY