Sinopsis Gopi ANTV Episode 103, Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: Gopi Tak Sengaja Cium Pipi Ahem, Jigar Mengetahui Bekas Ciuman Membuat Ahem dan Gopi Salah Tingkah!

0
44790
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Youtube

Sinopsis Gopi Hari Ini : Gopi Tak Sengaja Cium Pipi Ahem, Jigar Mengetahui Bekas Ciuman Membuat Ahem dan Gopi Salah Tingkah!

Lensaremaja.com – Wah sepertinya Ahem dan Gopi semakin dekat ya ? Penasaran kan dengan kisah selanjutnya ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk pecinta serial India. Yuk simak Sinopsis Gopi Episode 103, Hari Jumat 6 Januari 2017 berikut ini.

Ahem tengah berada di kuil rumah untuk melakukan doa, sementara Gopi pergi ke arah ia menaruh burung merpati yang ada di samping kuil. Ia melihat tempat minum yang ia sediakan telah berisi air, Gopi berpikir Ahem telah memberikan minum kepada burung tersebut.

Sinopsis Gopi Episode 103, Hari Jumat 6 Januari 2017 Gopi membawa burung tersebut ke arah Ahem dan menaruhnya di pundak Ahem, namun Ahem justru terlihat takut. Ahem meminta Gopi untuk memindahkan burung tersebut dari pundak Ahem, Gopi pun melaksanakannya.

Namun ketika Gopi hendak menangkapnya, burung merpati itu tiba-tiba terbang sehingga Gopi tanpa sengaja mencium pipi Ahem. Mereka berdua terkejut, Gopi langsung melepaskan bibirnya dari pipi Ahem dan dia semakin terkejut ketika terdapat bekas bibirnya di pipi Ahem.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 103, Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: Gopi Tak Sengaja Cium Pipi Ahem, Jigar Mengetahui Bekas Ciuman Membuat Ahem dan Gopi Salah Tingkah!
Copyright©Youtube

Gopi dan Ahem saling memandang tanpa mengucap sepatah kata pun, Gopi terlihat takut namun juga senang. Sementara Ahem berusaha menyembunyikan salah tingkahnya dan terus memegang pipinya, Gopi kemudian berjalan menuju kuil dengan rasa gugupnya kemudian mengambil piring pooja.

Karena masih merasa gugup, Gopi dalam Sinopsis Gopi Episode 103, Hari Jumat 6 Januari 2017 tidak fokus sehingga piring tersebut jatuh dan membuat Ahem terkejut. Jigar dari kejauhan mendengar suara tersebut dan langsung menuju ke sumber suara, ia bertanya kepada Gopi tentang apa yang terjadi.

Ketika memandang ke arah Ahem, tanpa sengaja Jigar melihat ada bekas lipstik di pipi Ahem sehingga membuat Ahem semakin salah tingkah dan berusaha untuk menghapusnya. Sedangkan Jigar menahan tawa melihat Ahem yang salah tingkah dan mengambil sapu tangan.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Gopi Episode 103, Hari Jumat 6 Januari 2017 yang dapat kami rangkumkan untuk anda. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Kembali ke India, Giaa Manek Pemeran ‘Gopi’ ANTV Curhat Soal Keseruan Fans Indonesia Pada Media Online!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY