Wah Reva ‘Anak Jalanan’ Tadi Malam Tak Diperankan Natasha Wilona, Ternyata Ini Alasannya !!

0
8632
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan3

Wah Reva ‘Anak Jalanan’ Tadi Malam Tak Diperankan Natasha Wilona, Ternyata Ini Alasannya !!

Lensaremaja.com-Semalam pasti banyak yang bertanya-tanya, dengan peran pengganti Reva di sinetron Anak Jalanan. Namun hal tersebut sebenarnya lumrah banget dalam dunia sinetron. Bukan hanya scene reva sama Boy, bahkan Bei, Adriana dan Reva pun juga pernah melakukan hal seperti itu.

Bahkan sebelum Reva, Boy pun lebih sering gak satu frame dengan cast lain dan menggunakan peran pengganti (hanya saja editannya yang rapi dan bagus) hingga tak terlihat jika itu adalah peran pengganti saat Anak Jalanan di tayangkan.

Namun yang seperti kasus dengan menggunakan peran pengganti ini biasanya ada dua alasan, yaitu yang bersangkutan biasanya mempunyai kegiatan lain yang tak bisa di tinggalkan, nggak bisa shooting bareng dengan yang lainnya.

Yang kedua karena ini sinetron super duper kejar tayang alias setiap hari tayangnya. Bayangkan saja jika scene itu harus tayang malam ini dan paginya semua tim udah siap namun masih ada satu pemain yang belum hadir. Gak mungkinkan mereka menunggu satu pemain yang belum datang tersebut.

Dalam kasus Reva ini semua orang kan juga pada tahu jika dia lagi persiapan UN. Mungkin saja ia hanya bisa ke lokasi syuting siang sampai malem saja. Makanya beberapa scene adegan Sinetron Anak jalanan diambil terpisah.

anak jalanan4

Jika semua orang jeli, Boy juga sering banget seperti kasus Reva ini namun tak tampak. Jadi jangan terlalu di fikirkan namanya juga sinetron. Kasus reva ini di waktu adegan yang :

Saat mamanya Boy meminta maaf ke papinya Reva melalui telepon namun papinya Reva hanya menjawab dengan sangat jutek. Akhirnya membuat Reva galau dan menghubungi Boy untuk meminta maaf terhadap sikap papinya tadi.

Reva juga sempat putus asa tentang perjuangan cinta mereka yang begitu banyak rintangannya. Namun Boy memberi semangat kepada Reva bahwa batu karang saja akan berlobang jika terkena air terus menerus, hingga membuat Reva kembali bersemangat dan terlihat senang bisa tersenyum kembali.

Baca juga :

Dibalik Tomboy Nya Raya Kitty ‘Anak Jalanan’ Ternyata Justru Keibuan, Ini Buktinya !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY