Sinopsis Gopi ANTV Episode 106, Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Jigar Bujuk Ahem untuk Masuk Kantor, Gopi Diusir Rashi dari Rumah!

0
16070
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 106, Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Jigar Bujuk Ahem untuk Masuk Kantor, Gopi Diusir Rashi dari Rumah!
Copyright ©ANTV

Sinpopsis Gopi Hari Ini : Jigar Bujuk Ahem untuk Masuk Kantor, Gopi Diusir Rashi dari Rumah!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda, pecinta serial India. Lansung saja yuk simak Sinopsis Gopi Episode 106, Hari Senin 9 Januari 2017 berikut ini.

Gopi membujuk Kokila agar memberikan izin kepada Ahem untuk pergi ke kantor, begitu pula dengan Jigar yang membujuk Ahem untuk mau pergi ke kantor karena ada keputusan penting mengenai kontrak kerja. Tetapi Kokila tak memberikan izin dengan membuat alasan baru agar Ahem tidak pergi ke kantor.

Sinopsis Gopi Episode 106, Hari Senin 9 Januari 2017 di kantor, Jigar merasa rindu akan adanya kehadiran Ahem. Sedangkan di rumah keluarga Modi, Kokila marah kepada Gopi saat Hetal bertanya mengenai pekerjaan di dapur.

Kokila lalu berubah pikiran dan mengizinkan Ahem untuk pergi ke kantor, tetapi Jigar telah memberi keputusan untuk kontrak kerja tersebut tanpa Ahem. Jigar pun mengajak teman-temannya untuk melakukan pooja Bhoomi, dan Rashi mempersiapkan semuanya.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 106, Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Jigar Bujuk Ahem untuk Masuk Kantor, Gopi Diusir Rashi dari Rumah!
Copyright©Hotstar

Rashi merasa sedih ketika Mhotabai meminta Ahem dan Gopi untuk memimpin pooja tersebut, dan hal itu dimanfaatkan oleh Urmila untuk membuat Rashi membenci keluarga Modi. Urmila pun berhasil membuat Rashi terhasut sehingga Rashi tak lagi mematuhi perintah Kokila.

Urmila mencoba untuk melakukan gerakan yoga, tetapi tiba-tiba kakinya terkilir dan Rashi menggunakan Urmila sebagai alasan agar Gopi bisa pergi dari rumah keluarga Modi. Rashi meminta agar Gopi pergi ke rumah Urmila untuk merawat bibinya karena dia (Urmila) sedang sakit.

Ketika sampai di rumah Urmila, Gopi dalam Sinopsis Gopi Episode 106, Hari Senin 9 Januari 2017 justru diminta untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Ternyata itu semua sengaja dilakukan oleh Urmila agar Rashi memiliki kesempatan untuk mempengaruhi Hetal selama Gopi tidak di rumah.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Gopi Episode 106, Hari Senin 9 Januari 2017 yang telah kami rangkum untuk anda. Simak terus kelanjutan kisah Gopi dan jangan lupa saksikan serialnya setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 105, Hari Ini Minggu 8 Januari 2017: Gopi Bantu Ahem yang Sedang Dihukum Kokila, Rashi dan Gopi Beradu Memasak untuk Tamu Bhaa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY