Aurel Hermansyah Sebut Wajah Ashanty Mirip Priyanka Chopra, Setuju?

0
921
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Reaksi Ashanty Ketika Mengetahui Aurel Hermansyah Belum Diberi Vaksin Kanker Serviks
Copyright©Instagram/@ashanty_ash

Aurel Hermansyah Sebut Wajah Ashanty Mirip Priyanka Chopra, Setuju?

Lensaremaja.comAurel Hermansyah bahagia di masa remajanya ia memiliki seorang ibu tiri sebaik dan sepengertian Ashanty, tak hanya baik dan pengertian tetapi juga berparas cantik. Kecantikan ibundanya ini menjadi kebanggan tersendiri bagi anak-anaknya.

Bahkan kecantikan Ashanty dikatakan mirip dengan Priyanka Chopra yang merupakan seorang aktris asal India dan mantan Miss World oleh sang putri, Aurel Hermansyah. Hal ini disampaikan oleh baby sitter yang selama ini menjaga Baby Arsy, yakni Suwarsiha.

Melalui akun Instagram pribadinya, Suwarsiha mengungkapkan bahwa Aurel Hermansyah merupakan orang pertama yang menyebut Bunda Ashanty mirip Priyanka. Dalam postingan tersebut tampak 2 wajah artis cantik ini dikolasekan dan menambahkan kalimat kemiripan.

‘@ashanty_ash kata kakak @aurelie.hermansyah bunda mirip prianka hahaha,’ tulisnya dalam kolom keterangan foto tersebut. Postingan itu langsung diserbu oleh netizen, tak sedikit yang setuju dengan pendapat Aurel tentang kemiripan Ashanty dengan bintang film BAYWATCH itu.

Aurel Hermansyah Sebut Wajah Ashanty Mirip Priyanka Chopra, Setuju?
Copyright©Instagram/@suwarsiha

‘Ya senyumnya mirip kok @ashanty_ash @aurelie.hermansyah,’ tulis akun @nurdeaa_94, ‘Iya mirip hehehhe,’ tambah akun @keikashop. Namun ada pula yang berpendapat lain mengenai kemiripan itu, netizen lain menganggap Ashanty jauh lebih cantik dibanding mantan Miss World asal India itu.

Seperti komentar @iamfeyza yang mengatakan ‘@suwarsiha @[email protected] cantikan Bunda😚 auranya keluaran bunda. Adem😍,’. ‘Gak ah lebih cantik bunda @ashanty_ash ….auranya adem…..mlh mnrt saya mirip sama kmu @aurelie.hermansyah bunda nya,’ tambah akun lain yang tidak setuju.

Dari foto yang diunggah oleh baby sitter tersebut memang tidak tampak kemiripan antara Ashanty dengan Priyanka, baik dari bentuk wajah maupun make up semuanya berbeda. Tetapi yang pasti kedua aktris ini sama-sama memiliki wajah yang cantik dan prestasi yang baik.

Sementara foto Priyanka yang diunggah oleh Suwarsih merupakan foto ketika sang artis sedang melanggak lenggok di atas red carpet ajang Golden Globe 2017. Kesibukan yang dijalani salah satu artis Bollywood saat ini adalah adalah mempromosikan film terbarunya bersama Dwayne Jhonson.

Sedangkan Ashanty tetap sibuk dengan mengurus rumah tangganya sambil tetap mementingkan karier bermusiknya di panggung hiburan. Sukses selalu untuk Ashanty dan Aurel Hermansyah, semoga kariernya semakin baik di tahun 2017 ini.

Baca JUga Amanda Manopo Ungkap Cara Menjaga Hubungan dengan Esa Sigit Ditengah Kesibukan Syuting Mermaid In Love 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY