Tampil Cantik Seksi Eksotis, Aurel Hermansyah Dipuji Habis-Hbisan Oleh Ashanty!

0
1161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Tampil Cantik Seksi Eksotis, Aurel Hermansyah Dipuji Habis-Hbisan Oleh Ashanty!

Lensaremaja.com – Kasih sayang sebagai seorang ibu tiri mungkin tidak bisa diragukan lagi, hal tersebut telah dilakukan oleh Ashanty telah menjadi ibu dari empat anak kedua anak dari sang suami, Anang Hermansyah. Bahkan dirinya turut ambil alih penampilan putri pertama Anang, Aurel Hermansyah.

Ashanty sebagai sosok yang berperan penting seperti telah melakukan perubahan pada penampilan Aurel menjadi lebih dewasa yang cantik dan selalu menjaga penampilan didepan sorot kamera. Berbagai pujian pun sering diberikan kepada penyanyi cantik itu untuk penampilan Aurel Hermansyah.

Didalam setiap kesempatan bahkan keduanya tidak jarang juga mengenakan kostum yang senada dan membedakan penampilan mereka, jika Aurel berdandan seusianya namun Ashanty juga tetap terlihat cantik.

Seperti yang telah dilakukan baru – baru ini. ashanty terlihat memposting sebuah foto dan memuji habis – habisan Aurel Hermansyah dalam sebuah acara musik dilayar kaca, Kamis (6/4). Kulit exsotis dan tubuh ramping Aurel membuat sang bunda bangga.

Aurel Hermansyah
copyright©instagram/ashanty_ash

“Cantik bgt kalo kayak gini kakk Kuruss my Exotic girl,” tulis Ashanty dengan unggahan foto anak tirinya tersebut.

Postingan tersebut sontak membuat netter memuji Ashanty sebagai sosok ibu tiri yang sangat peduli. Dan tidak sedikit yang salut melihat kasih sayang yang diberikan penyanyi berusia 32 tahun tersebut.

“Salut banget sm bunda ashanty, meskipun bukan ibu kandung aurel tp bunda mau merawat dan merubah penampilan aurel 360 derajat,” tulis salah satu netter.

“Aurel Berubah total… beruntung aurel punya ibu seperti bunda Ashanty,” puji netter yang lain.

“Ga sia sia diurus dr kecil y mb,.. hasilnya memuaskan, ibu yg baik, love u mb ashanty,” sahut netter yang lain.

Meskipun memiliki empat orang anak tidak membuat Ashanty lantas tidak memperhatikan penampilan Aurel Hermansyah. Nyatanya, Ashanty telah memberikan waktunya dengan Aurel dan terkadang mengisi acara bersama.

Dengan status ibu tiri tidak membuat Aurel Hermansyah lantas kehilangan kasih sayang. Keduanya pun terlihat sangat akrab dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga Wah, Krisdayanti Ternyata Diam-Diam Sudah Siapkan Warisan Mahal Ini untuk Aurel Hermansyah Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY