Ini Jawaban Atalarik Syah Soal Curhat Sedih Tsania Marwa Rayakan Ultah Tanpa Kedua Anak!

0
1206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Atalarik Syach
Copyright©instagram/@ariksyach

Ini Jawaban Atalarik Syah Soal Curhat Sedih Tsania Marwa Rayakan Ultah Tanpa Kedua Anak!

Lensaremaja.com BintangTsania Marwa telah merayakan ulang tahunnya yang ke 26, pada hari Rabu, 5 April 2017. Berbeda dengan ulang tahun yang sebelumnya, kini Tsania harus merayakan hari kelahirannya tersebut tanpa kehadiran kedua buah hatinya, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sejak Tsania menggugat cerai sang suami, yakni Atalarik Syach, Tsania juga telah sempat mengaku jika dirinya dilarang untuk bisa bertemu dengan kedua buah hatinya itu. kesedihan saat merayakan ulang tahun tanpa kedua anaknya tersebut telah dia curahkan melalui unggahannya di Instagram pribadi miliknya, pada hari Rabu, 5 April 2017.

Yang lebih menarik lagi, di hari yang sama, Atalarik Syach juga telah membagikan sebuah foto di akun instagram miliknya. Sedang berada di Tanah Suci untuk melangsungkan ibadah Umrah, pemain sinetron berparas wajah tampan itu telah menyebutkan jika kedua buah hatinya menunggu kedatangan Tsania di rumah untuk bisa meniup lilin ulang tahun bersama-sama.

Dalam unggahan fotonya tersebut, Atalarik juga tak lupa untuk menambahkan caption. Caption yang telah dia tulis tersebut mengatakan jika seharian anak-anaknya di rumah telah mengharapkan uminya untuk mau tiup lilin bersama.

Atalarik Syach
Copyright©instagram/@ariksyach

Masih dalam unggahan yang sama, Atalarik mengatakan karena memang tak pernah dilarang, entah ada apa sehingga kebersamaan bersama dengan anak-anaknya telah dilewatkan. Atalarik Syach juga telah menduga jika mungkin sudah ada yang lebih penting untuk hidup istrinya tersebut saat ini daripada anak-anaknya sendiri.

Foto yang telah diunggah oleh ayah dua anak tersebut nampaknya telah menimbulkan berbagai reaksi dari para netizen. banyak yang telah meminta pemain sinetron yang berjudul Roman Picisan tersebut untuk lebih bersabar dalam menghadapi masalah yang telah menimpa rumah tangganya saat ini.

Para netter pun juga mengatakan jika Tuhan pasti akan memberikan jalan yang terbaik untuk masalah yang telah melanda rumah tangganya tersebut, tak lupa  netizen juga turut mendoakan agar anak-anak Atalarik selalu diberi kesehatan.

Baca Juga Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Utama Tsania Marwa Layangkan Gugatan Cerai kepada Atalarik Syach!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY