Gerhana Bulan Merah Mendadak Berhenti Tayang di SCTV Tanpa Klimaks, Fans Protes ASP!

0
928
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gerhana Bulan Merah,
Copyright©Liputan6

Gerhana Bulan Merah Mendadak Berhenti Tayang di SCTV Tanpa Klimaks, Fans Protes ASP!

Lensaremaja.com – Rumah Produksi SinemArt yang baru saja pindah ke Stasiun televisi SCTV ini sudah banyak menampilkan banyak sinetron – sinetron baru yang akan tayang di SCTV. Sinetron terbaru SinemArt ini berjudul Ali Topan Anak Jalanan, Tuhan Beri Kami Cinta, dan masih banyak lagi sinetron terbaru SinemArt.

Kali ini Sinetron yang berjudul Gerhana Bulan Merah ini disebut – sebut sudah tak akan tayang lagi di SCTV. Sinetron yang di bintangi oleh Yusuf Mahardika ini hilang dari layar kaca SCTV setelah tayang episode ke 16 pada Rabu 4 Januari 2017 lalu.

Sinetron Gerhana Bulan Merah ini rupanya bernasib sama seperti sinetron yang di mainkan oleh Aktris cantik Nikita Willy yang berjudul Naila. Sinetron Naila ini berhenti tayang secara tiba –tiba saat masih menginjak episode ke 25 tersebut.

Sinetron Gerhana Bulan Merah dan Naila ini pun merupakan garapan rumah produksi Amanah Surga Produksi (ASP). Kabarnya Rumah produksi Amanah Surga Produksi ini sering kali mengakhiri sinetronnya secara tiba – tiba.

Saat jalan cerita mssih di tunggu dan masih kehadiran sinetron masih dinantikan, tak di duga apabila Amanah Surga Produksi ini justru memilih untuk mengakhiri di tengah jalannya sinetron. Tentu saja hal ini pun sangat di sayangkan oleh para penonton setia sinetron – sinetronnya Amanah Surga Produksi tersebut.

Gerhana Bulan Merah
Copyright©Liputan6

Sinetron Gerhana bulan Merah yang sempat di kritik di awal tayangannya ini ternyata juga disesalkan oleh netizen karena Amanah Surga Produksi yang secara tiba – tiba mengakhiri sinetronnya.

Akibatnya akun instagram ASP ini menjadi sasaran curahan hati para netizen. Beragam komentar dari netizen pun di berikan kepada akun Instagram Amanah Surga Produksi.

“Kebiasaan asp, produksi sinetron slalu gapernah tamat.. Selalu bungkus dgn keadaan cerita gantung gajelas alias blm slesai.. Kalah sama ph sebelah MK*, biarpun bungkus di belasan episode tapi mreka tetep tamatin sinetronnya yg pastinya ada tulisan TAMAT/SELESAI. Ga kya asp, sinetronny selalu ngilang ga jelas,” ungkap feliciarouw.

Walaupun sudah lama tak tayang namun para netizen ini masih menanti tayangan sinetron Gerhana Bulan Merah. “ko ga tayang sih min nungguin nih udah 2 hari @asproductions_official,” tanya rezkifitriya. Netizen lain rupanya mengabarkan apabila “Gerhana Bulan Merah” sudah rampung. “GBM udah tamat gaes Ratingnya anjlok *syediih*,” tulis saktyhermawan.

Baca juga :

Tak Usah Kau Terus Tangisi Kepergianku, Sinetron Terbaru SCTV Besutan SinemArt!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY