Begini Tanggapan Gaston Castano Soal Julia Perez yang Berjuang Melawan Penyakit Kanker!

0
6140
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gaston Castano
copyright©inilah.com

Begini Tanggapan Gaston Castano Soal Julia Perez yang Berjuang Melawan Penyakit Kanker!

lensa remaja.com bintang-Siapa yang tak kenal dengan nama artis Yuli Rachmawati, atau nama yang akrab dipanggil dengan sebutan Jupe. wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini tak hanya berprofesi sebagai penyanyi dangdut saja, melainkan juga berprofesi sebagai aktris, model, presenter, dan juga seorang pelawak.

Beberapa saat lalu Jupe sedang melaksanakan ibadah Umrah dengan orangtuanya, dan bersama seorang sahabatnya yang bernama, Ria Irawan. Dia pergi Umrah selama 11 hari sejak tanggal 2 Januari.

Diantara moment yang telah ia publikasikan pada sosial media, ada sebuah foto yang menarik, dan sempat membuat para netizen terharu karena melihatnya. Fotonya yang sedang mengenakan hijab coklat menangis dan memeluk seorang wanita yang mengenakan busana muslim warna hitam.

Wanita tampak dari belakang itu rupanya terlihat seperti sosok Ria Irawan, sahabat Jupe yang sma-sama sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Baru-baru ini Jupe sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya, yaitu penyakit kanker seviks. Kondisinya saat ini mudah mengalami drop, bahkan ia harus mengonsumsi obat untuk menghilangkan rasa nyeri selama 3 jam sekali.

Mendengar kabar bahwa kondisi Jupe saat ini sering drop atau tidak stabil, membuat mantan suami Jupe yaitu Gaston Castano turut prihatin atas apa yang telah dialami Jupe.

Gaston Castano
copyright©Agen Prediksi Bola

Gaston Castano mengaku sedih, daan juga ikut mendo’akan pada wanita yang pernah ada dalam hidupnya ini bisa melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. “ya pasti sedih, saya selalu berdo’a untuk Julia Perez, dapat menjalani proses ini”. Kata Gaston Castano saat berada di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2017 kemarin.

Gaston Castano yakin pada wanita yang 8 tahun pernah menjadi pasangannya itu kuat dan bisa menjalani atau menghadapi penyakit kanker serviks yang telah dideritanya itu.

“saya tahu bahwa Jupe adalah perempuan yang kuat, memang luar biasa. Saya harap dia bisa balik sehat seperti dulu, saya harap”. Ujar Gaston Castano yang sudah setahun tak bertemu dengan Jupe.

Baca Juga Jupe (Julia Perez) Gugat Cerai Gaston Castano, Rupanya Mereka Menikah Di Australia Sejak 26 September 2013!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY