Syahrini Cerita Soal Penampilannya Bersama Rick Price di Panggung HUT Indosiar, Cetar Membahana!

0
391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
copyright©Netralnews.com

Syahrini Cerita Soal Penampilannya Bersama Rick Price di Panggung HUT Indosiar, Cetar Membahana!

lensa remaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal Artis cantik kelahiran Bogor, Jawa Barat 01 Agustus 1982 ini. Artis cantik yang terkenal dengan cara bicaranya juga kata kata Cetar Membahana yang sering diucapakannya. Ya, tentu saja siapa lagi kalau bukan Rini Fatimah Jaelani atau nama yang kerap disapa dengan Syahrini.

Terlepas dari segala sensasi sensasi yang telah dia  miliki dan juga hal-hal unik yang dia miliki, harus diakui memang Syahrini adalah seorang penyanyi yang memiliki kualitas suara emas. Dan rupanya baru-baru ini dia telah memmiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas suara emasnya tersebut bersema salah seorang musisi dan penyanyi kelas Internasional, penyanyi tersebut yang tak lain adalah Rick Price.

Syahrini
copyright ©ShowBiz-Liputan6.com

“iya, setelah kemarin melanglang buana, liburan, sekarang saya manggung di perdana Indosiar dalam acara Konser Raya 22 HUT Indosiar. Rasanya senang dan bangga bisa menjadi keluarga Indosiar. Rupanya Indosiar semakin berjaya, karena telah memanggil pengisi acara dari luar negeri yang berduet dengan Syarini – Rick Price. Semoga ditahun berikutnya bisa mendatangkan penyanyi Internasional lagi.” Kata Syahrini saat ditemui media dalam acara Ulang Tahun Indosiar di Jakarta Convention Center , Senayan, pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2017

Syahrini juga mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak mengalami kesusahan atau kesulitan ketika sedang tampil bersama musisi kelas Internasional seperti Rick Price. Malah ketika ditanya oleh media apakah Rick Price akan membuatkan lagu untuknya , jawaban Syahrini begini

“tidak ada kesulitan sama sekali. Mau dibutkan lagu yang seperti itu , dia bilang ‘yes i do’ ya semoga saja dibuatkan ya” katanya sambil melmpar senyum dengan singkat.

Meskipun begitu, sampai pada saat ini, Syahrini sendiri belum mengerti apakah dirinya tertarik dengan lagu yang berbahasa Inggris atau berbahasa Indonesia jika memang dia dibuatkan sebuah lagu.  Yang jelas, dia merasa sangat senang karena dia diberi kesempatan untuk bisa  berada diatas panggung atau tampil duet bersama dengan seorang penyanyi kelas Internasional seperti Rick Price.

Baca Juga Tiara Dewi Alias Syahrini Kw Pamer Foto Hot Dicium Lucky Hakim, Sudah Nikah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY