Kuliah di Inggris, Verrell Bramasta Pensiun Jadi Artis?

0
249
Share on Facebook
Tweet on Twitter
verrell-bramasta
Copyright©Tribunnews

Verrel Bramasta Memutuskan Untuk Kuliah di Inggris, Pensiun Jadi Artis?

Lensaremaja.com – Karier Verrel Bramasta di dunia hiburan Tanah Air bisa dikatakan sukses, khususnya dalam bidang sinetron. Ketampanannya menambah daya tarik pada tersendiri pada dirinya, kebanyakan penggemarnya berasal dari kalangan remaja perempuan.

Telah sukses dan mulai naik daun, akankah Verrel Bramasta fokus untuk menjadi bintang sinetron? Anggapan tersebut salah, kesuksesannya di dunia hiburan bukanlah cita-cita putra Venna Melinda dan respon positif dari masyarakat menjadi suatu hal yang tak terduga baginya.

Verrel Bramasta juga mengakui tak memiliki rencana di dunia entertainment, tetapi dia menyukai bidang terebut dan akhirnya rezeki datang dari kegemarannya. Tetapi dunia hiburan bukan merupakan tujuan utamanya, dia ingin tetap menggapai keingginannya menjadi diplomat.

‘Jujur aku memang enggak pernah berencana di dunia entertain. Tapi alhamdulillah karena memang aku suka di sini, ada rezeki di sini. Tapi aku harus kembali ke rencana aku, cita-cita aku pengin jadi diplomat,’ ujar Verrel Bramasta. Dan untuk mewujudkan hal itu dia harus mengambil sebuah keputusan yang cukup berat.

Kuliah di Inggris, Verrell Bramasta Pensiun Jadi Artis?
[email protected]

Benarkah Verrel akan mundur dari dunia hiburan? Untuk menjadi seorang diplomat, aktor tampan yang dikabarkan tengah dekat dengan Natasha Wilona itu harus meninggalkan Indonesia sekaligus kariernya di dunia hiburan. Karena dia akan menuntut ilmu di Inggris sehingga dia juga harus fokus pada pendidikannya.

Menurutnya jika dia kuliah di Jakarta justru menjadi beban baginya, misalnya ketika ada job itu akan membuatnya tergoda. Sehingga dia memutuskan untuk meneruskan pendidikannya di Inggris, mencari pengalaman sekaligus belajar untuk hidup mandiri di negeri orang.

Di Inggris, putra Irvan Fadhilla itu akan mengeyam bangku pendidikan di salah satu universitas ternama jurusan Hubungan Internasional. Rencananya dia akan bertolak ke Inggris pada September 2017 mendatang, cita-cita yang tinggi dengan pengorbanan yang cukup berat ya.

Sebagai penggemar, tentunya kalian harus mendukung keputusan Verrel dan berdoa yang terbaik untuk dia di kemudian hari. Dan keputusan itu tentunya telah dipertimbangkan secara matang oleh aktor tampan ini, meski demikian kalian akan tetap bisa mengetahui kegiatan idola kalian melalui media sosialnya.

Baca Juga Heboh Tangan Maia Estianty Robek Parah Hingga Harus Dijahit, Kena Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY