Usai Kepergok Ciuman Mesra, The Weeknd Akui Kepincut Body Seksi Selena Gomez di Lagu Baru?

0
1192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Usai Kepergok Ciuman Mesra, The Weeknd Akui Kepincut Body Seksi Selena Gomez di Lagu Baru?
Copyright©Instagram/@theweeknd

Usai Kepergok Ciuman Mesra, The Weeknd Akui Kepincut Body Seksi Selena Gomez di Lagu Baru?

Lensaremaja.comThe Weeknd saat ini tengah berada di puncak popularitas, belum lama ini ia hadir dengan single terbarunya bertajuk Party Monster. Kini solois kelahiran Ontario, Kanada itu menjadi sorotan publik setelah sebelumnya single terbarunya yang menjadi perhatian.

Perhatian dari publik untuk dirinya membuat The Weeknd kerap kali menghiasi headline di berbagai media, kabar tersebut tak lain perihal kedekatannya dengan penyanyi cantik Selena Gomez. Apa hubungan yang terjalin antara pemiliki nama asli Abel Tesfaye dengan mantan kekasih Justine Bieber itu?

Ternyata kedekatan The Weeknd dengan Selena Gomez tak hanya terlihat dari sederetan foto jepretan paparazzi, ia juga mencantumkan nama Selena dalam single terbarunya lho. Perlakuan yang romantis bukan? Penasaran kan lirik mana yang tercantum nama Selena di dalamnya?

Dalam lagu lirik lagu tersebut, The Weeknd menuliskan ‘Ooh, she mine, ooh girl, bump a line. Angelina, lips like Angelina. Like Selena, a** shaped like Selena,’. Benarkah nama Selena yang tercantum dan lirik itu merupakan Selena Gomez?

Usai Kepergok Ciuman Mesra, The Weeknd Akui Kepincut Body Seksi Selena Gomez di Lagu Baru?
Copyright©Instagram/@selenagomez

Namun anggapan lain disampaikan oleh para penggemarnya, mereka berpendapat bahwa nama Selena merujuk kepada penyanyi senior yang memiliki nama Selena Quintanilla. Penyanyi cantik itu juga dikenal memiliki pantat seksi, ia juga cukup terkenal pada masanya.

Sampai kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari The Weeknd mengenai lirik lagu yang saat ini tengah menjadi kontroversi itu. Sebelumnya, kedua penyanyi ini juga sempat menjadi kontroversi karena foto mereka yang terlihat begitu mesra dengan pose berpelukan bahkan hingga berciuman.

Dari sederetan foto yang beredar ke publik, salah satunya menunjukkan adegan dimana Selena memeluk Abel Tesfaye dari belakang. Saksi mata menyebutkan bahwa keduanya bertemu di sebuah restoran untuk menikmati makan malam, di ruang privat tersebut keduanya menghabiskan waktu bercengkrama selama hampir tiga jam lamanya.

Kisah cinta dua penyanyi ini memang tak lepas dari lirikan publik, setelah pertemuan itu pun beberapa pihak bereaksi. Bahkan beredar kabar bahwa Bella Hadid yang merupakan mantan kekasih penyanyi itu meng-unfollow akun Instagram Selena Gomez.

Baca JUga Hari Ulang Tahun Zayn Malik Ternyata Sama dengan Yolanda Hadid, Begini Tanggapan Gigi Hadid!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY