Berkat ‘Cahaya Cinta Pesantren’, Febby Rastanty Bakal Kenakan Hijab Seterusnya?

0
262
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Febby Rastanty
[email protected]

Berkat ‘Cahaya Cinta Pesantren’, Febby Rastanty Bakal Kenakan Hijab Seterusnya?

lensaremaja.com bintang-Artis muda dan cantik yang bernama Febby Rastanty beberapa saat lalu dikabarkan bahwa dia telah membintangi salah satu film layar lebar Indonesia. Yakni film yang berjudul “Cahaya Cinta Peantren”. Awalnya artis cantik ini merasa ragu untuk memerankan tokoh dengan mengenakan hijab.

Berbicara mengenakan atau akan berpenampilan dengan mengenakan hijab. Awalnya Febby Rastanty masih belum tau apa ia akan mengenakan hijab dalam kesaharian atau tidak, karena dia merasa belum cocok atau belum memenuhi syarat agar bisa menjadi wanita yang berhijab.

Dalam film yang telah dia bintangi tersebut, Febby memerankan tokoh berhijab dengan nama Manda. Walaupun bukan yang pertama kalinya dia berakting dengan menggunakan hijab di depan kamera, ternyata artis yang satu ini sempat merasa kesulitan mengenakan hijab dalam film yang dia bintangi tersebut.

Seiring dengan berjalannyaproses syuting yang dia lakukan, Febby Rastantay mulai mahir dan terbiasa mengenakan hijabnya tersebut. “lama-lama jadi kebiasaan. Awalnya bingung caranya pakai hijab itu gimana. Rambut kerasa sakit pas ketarik. Sekarang gaperlu pake kacapun udah tau selanya ada dimana” kata Febby .

Febby Rastanty
[email protected]

Bukan hanya sudah mahir dalam mengenakan hijab, Febby Rastanty juga sudah mulai merasa terbiasa dan mulai nyawan memakai hijab. Akan tetapi, mantan dari seorang penyanyi Derbi Romero ini belum mendapatkan hidayah untuk menutupi auratnya secara keseharian atau secara permanen, sesuai apa yang telah diwajibkan sebagai seorangmuslimah.

“nyaman, tapi kalau secara permanen belum aja kali. karena kalau pakai hijab aku pingin jangan sampai di lepas pakai. Sekarang nguatin hati aja dulu, biar hatiinya yang siap dulu” katanya.

Menyinggung masalah apakah dirinya takut jika job tawaran syuting dan menyanyi akan menurun jika dia memutuskan untuk mengenakan hijab Febby Rastanty dengan tegas membantahnya. Dia percaya bahwa setiap orang sudah ada jalan rezekinya masing-masing. Sudah diatur olehsang Pencipta.

“mau pakai hijab atau gak, aku gak pernah takut. Yang namanya rezeki gak pernah ketukar. Biasanya dengan pakai hijab malah dapat banyak tawaran. Kan sekarang lagi hitz peran-peran berhijab. Jadi gak takut” ujar artis ini.

Baca Juga Jadi Sosok Pink Angle, Peran Febby Blink di Sinetron Terbaru SCTV Sukses Curi Perhatian !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY