Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Drama Filiphina ‘Untuk Selamanya’ Pengganti ‘Pangako Sayo’ MNCTV Episode 1 – Terakhir!

0
2991
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Untuk Selamanya,
Copyright©Media.iyaa

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Drama Filiphina ‘Untuk Selamanya’ Pengganti ‘Pangako Sayo’ MNCTV Episode 1 – Terakhir!

Lensaremaja.com – Sudah beberapa hari terakhir ini channel MNCTV telah mempersembahkan drama Asia terbaik dari negeri Filipina walaupun ratingnya masih kalah dengan serial India di saluran ANTV .

Namun kalin ini MNCTV ini tak menyerahdan mengeluarkan satu drama terbarunya yang berjudul Untuk Selamanya dengan judul asli I’ll Never Say Goodbye. Drama Filipina ini juga memiliki judul lain yaitu Magpahanggang Wakas, yang merupakan drama dengan rating tertinggi di Filipina.

Memang rating MNCTV ini saat di malam hari meningkat ketimbang sebelum ada program Asia terbaik tersebut. Banyak dari para penggemar drama Filipina ini yang mengira jika drama Untuk Selamanya ini akan menggantikan serial Pangako Sayo maupun On The Wings Of Love yang sudah tayang beberapa hari terakhir ini.

Serial drama Untuk Selamanya MNCTV ini tayang perdana pada 19 September 2016 dan baru tamat beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 6 januari 2017. Serial ini terbilang singkat ketimbang 2 drama Asia yang sebelumnya di tayangkan MNCTV.

Untuk Selamanya
Copyright©DuniaTV

Drama Untuk Selamanya ini hanya berdurasi 80 episode saja yang penayangan perdananya di channel ABS – CBN. Sebelumnya MNCTV ini telah mengumumkan akan menayangkan drama ini pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2017 kemarin, namun kemarin epatnya tanggal 12 Januari oihak MNCVTV ini meresmikan jika Drama Untuk Selamanya ini akan di tayangkan mulai hari Jumat 13 Januari 2017 pada pukul 21.00 WIB.

Drama Untuk Selamanya ini bermula dari seorang yang bernama Waldo di perankan oleh Jericho Rosales, pemuda yang memiliki tekat kuat dan pekerja keras dalam kehidupannya dan hidup dengan keluarga yang penuh kasih.

Waldo ini mencintai seorang yang bernama Aryann Castillo yang di perankan oleh Arci Munoz, dia merupakan gadis yatim piatu yang cantik dan juga tegar dalam menjalani kehidupan bersama bibinya.

Dalam serial Untuk Selamanya ini cinta mereka berdua ini pun sangat kuar, namun semua berubah ketika Waldo tak sengaja membunuh seorang pria yang mencoba melecehkan Aryann tersebut. Tak lain pria tersebut adalah Paman Aryann sendiri.

Dan inilah deretan sebagian para pemain di Sinopsis Untuk Selamanya.

  1. Jericho Rosales sebagai Ronualdo “Waldo” del Mar.
  2. Arci Muñoz sebagai  Attorney “Aryann” Castillo.
  3. John Estrada sebagai Tristan Lozado dan masih banyak lagi.

Baca juga :

Serial Drama Filiphina ‘Pangako Sayo’ Segera Tamat, MNCTV Siapkan Serial Ini Sebagai Penggantinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY