Sinopsis Anandhi ANTV Episode 307 Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Romantisnya Anandhi Saat Meminta Shiv Ganti Baju, Shiv Berikan Hadiah Pertama untuk Anandhi!

0
18521
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cpyright©Copyright YouTube/RAJTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 307 Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Romantisnya Anandhi Saat Meminta Shiv Ganti Baju, Shiv Berikan Hadiah Pertama untuk Anandhi!

lensaremaja.com bintangSinopsis Anandhi episode 307 Shiv tiba-tiba meneteskan air matanya saat bersama dengan Anandhi di rumah, dan ingin kembali. Anandhi meminta agar Shiv tinggaldirumah untuk sementara waktu karena hujannya sangat deraa, dan jeepnya terbuka.

Anandhi memperbolehkan Shiv untuk pulang jika hujannya sudaah berhenti. .dan kemudian Makhan menyapa mereka berdua. Anandhi meminta Makhan agar membawakan air untuknya.  Kemuadian Shiv mengeluarkan sebuah hadiah yang akan dia berikan untuk Anandhi dari amntelnya dengan perasaan yang ragu.

Shiv memberikan hadiahnya untuk Anandhi agar dia bisa lebih dekat dengannya. Shiv beertanya tanya pada dirinya sendiri, bagaimana cara dia memberikan hadiah ini untuk Anandhi. Tiba-tiba mereka berdua mendengar suara yang berasal dari kandang sapi, dan melihat air yang bocor cukup parah.

Sinopsis Anandhi episode 307 Anandhi bertanya pada dirinya sendiri apa yang akan terjadi pada hewan ini nantinya. Shiv membrikan tawaran untuk membantu. Shiv mencoba untuk menutup kebocoran yang berada di atap, dan dia sangat basah kuyup saat dalam proses ini.

Sinopsis Anandhi
Copyright ©YouTube/RAJTV

Shiv meminta Anandhi agar ia mengambilkan selembar plastik. Ketika Anandi berbalik hendak mengambilkan plastik, tiba-tiba shiv berkata dan menyuruh Anandhi agar dia hati-hati. Shiv sadar bahwa dirinya tidak sedang menangani dirinya sendiri secara resmi. Kemudian Anandhi datang dengan membawa selembar Plastik.

Anandhi memberikan plasti tersebut dan secara tidak sengaja tangan mereka berdua bersentuhan. Mereka berdua merasa malu. Shiv kemudian menutupi lubang yang ada pada atap dan masalah kebocoran pun telah selesai.

Sinopsis Anandhi episode 307 Anandhi mengucapkan terimakasih pada Shiv karena telah membantu,  Shiv mencoba menggoda Anandhi dengan kata-katanya. Anandhi tidak dapat berkata-kata. Kemudia Shiv mencoba mengalihkan perhatiannya. Shiv tiba-tiba bersin daan Anandhi menawarkan untuk membuatkan teh panas untuknya.

Sinopsis Anandhi episode 307 Saat berada dalam rumah, Anandhi membrikan handuk pada Shiv. Bersinnya semakin parah. Anandhi menyuruh Shiv ganti pakaian. Akan tetapi Shiv menolaknya. Anandhi tidak mau tau tentang alasan apaun yang diberikan Shiv.

Anandhi mengantar Shiv naik ke atas. Shiv, mencoba untuk protes pada Anandhi. Tapi nandhi memintanya tetap diam dan segera ganti pakaian. Shiv tersenym melihat Anandhi. Anandhi menyediakan pakaian untuk Shiv, tiba-tiba pakaiannya terjatuh. Mereka mencoba mengambil pakaian itu dan kepala mereka berbenturan.

Mereka bertatapan, kemudian Anandhi memberikan pakaiannya. Shiv ingin bertanya pada Anandhi, Anandhi agak canggung tapi akhgirnya membiarkan Shiv bertanya. Shiv bertanya apa dia bisa makan karena dia sedang lapar. Anandhi merasa lega, dan dia segera turun untuk membawakan makanan untuk Shiv.

Di Mumbai, Gauri pulang dan membakan hadiah untuk Jagdish sia lalu meminta maaf pada Jagdish. Mereka berdua juga saling meminta maaf. Di kamar anandhi sedang membuka hadiah dari Shiv. Dia melihat bingkai foto dan sebuah cermin. Disitu Anandhi juga menemukan catatan dari Shiv yang intinya Anandhi harustetap selalu bahagia dengan melihat bayangannya. Anandhi tersenyum melihatnya.

Baca Juga “Sinopsis Anandhi ANTV Episode 307, Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Gauri Senang Anandhi Resmi Bercerai dengan Jagdish, Shiv Berusaha Membuat Anandhi Kembali Bahagia!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY