Sinopsis Gopi ANTV Episode 117 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Pertemuan Kembali Antara Ahem dengan Anita Sang Mantan Pacar, Ahem Sembunyikan Hubungannya dengan Anita dari Gopi!

0
45743
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Pertemuan Kembali Antara Ahem dengan Anita Sang Mantan Pacar, Ahem Sembunyikan Hubungannya dengan Anita dari Gopi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan? Sepertinya perasaan Ahem akan dibuat bingung dengan kemunculan Anita yang merupakan mantan kekasihnya. Penasaran? Langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 117, Hari Jumat 20 Januari 2017 berikut ini.

Ahem dan Anita tanpa sengaja bertemu dalam sebuah acara, keduanya sama-sama terkejut dan saling menatap satu sama lain. Pertemuan itu membuat Anita dan Ahem hanyut dalam kenangan masa lalu mereka yang penuh dengan cinta, bayangan mereka hilang ketika seseorang memanggil Anita.

Sinopsis Gopi Episode 117, Hari Jumat 20 Januari 2017 Anita memberikan coklat kepada Ahem, tetapi ketika memberikan kotak tersebut secara tidak sengaja hena yang menghiasi tangan Anita mengenai jari Ahem. Anita meminta Ahem agar mencuci tangannya, tetapi Ahem menolak.

Setelah itu Ahem masuk ke mobil dengan wajah yang lebih kusut hingga Gopi bertanya tentang apa yang terjadi pada suaminya. Namun Ahem enggan menceritakan pertemuannya dengan Anita kepada Gopi dan melajukan mobilkan dengan sangat ugal-ugalan.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 117 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Pertemuan Kembali Antara Ahem dengan Anita Sang Mantan Pacar, Ahem Sembunyikan Hubungannya dengan Anita dari Gopi!
Copyright©Hotstar

Ahem dan Gopi dalam Sinopsis Gopi Episode 117, Hari Jumat 20 Januari 2017  sampai di rumah dan membunykan lonceng di rumahnya, Rashi membukanya dan menyapa Ahem tetapi Ahem hanya terdiam tanpa menghiraukan Rashi. Ahem berjalan dalam lamunannya hingga ia tak sadar bahwa ponselnya sedang berdering sampai Rashi menegurnya.

Sebagai seorang ibu Kokila merasa ada sesuatu yang terjadi pada putranya, tetapi Ahem memilih untuk berbohong kepada Kokila dengan mengatakan bahwa dia sedang memikirkan pekerjaan. Di dalam kamar, Ahem masih memikirkan tentang Anita lalu mengambil sebuah buku di almari.

Buku yang diambil Ahem dalam Sinopsis Gopi Episode 117, Hari Jumat 20 Januari 2017 berisi tentang kenangannya bersama Anita dan terus memandanginya. Di sisi lain, Anita pun melakukan hal yang sama dengan terus memandangi kenangannya bersama Ahem di masa lalu.

Semakin lama Ahem merasa emosi dan merobek foto tersebut lalu membuangnya ke lantai bawah, ketika itu Rashi tengah menyiram tanaman dan terkejut saat sobekan foto itu bertebaran. Foto itu membuat Rashi penasaran sehingga ia berusaha untuk menyatukannya, ia terkejut ketika melihat Anita di dalam foto itu.

Apakah kehadiran Anita akan membawa dampak pada hubungan Ahem dan Gopi? Simak terus kelanjutan Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 116 Hari Ini Kamis 19 Januari 2017: Urmila dan Kinjal Bikin Heboh di Rumah Kokila, Jigar Bahagia Akhirnya Mata Rashi Sembuh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY