Jadi Musuh di Anak Jalanan, Cut Meyriska Ternyata Juga Tak Akur dengan Natasha Wilona di Dunia Nyata!

0
12309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
Copyright©Tribunnews

Jadi Musuh di Anak Jalanan, Cut Meyriska Ternyata Juga Tak Akur dengan Natasha Wilona di Dunia Nyata!

Lensaremaja.com – Perseteruan Cut Meyriska dan Natasha Wilona kembali mencuat. Kabar ini pun muncul setelah pemeran Adriana dalam sinetron Anak Jalanan ini kedapatan membuang foto Natasha Wilona yang di unggah dalam akun Instagram miliknya.

Terlihat di akun Instagram milik Cut Meyriska kemarin pada 17 Januari 2017, Cut Meyriska ini mengunggah foto bersama dengan sejumlah artis SinemArt. Dalam foto tersebut tak nampak foto pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu.

Padahal dalam foto yang di unggah oleh Akun gosip bernama akun lambenyinyir ini dalam foto yang sama seperti yang di unggah oleh Cut Meyriskaini nampak ada foto Natasha Wilona. Pemeran Reva di Anak Jalanan ini terlihat duduk di samping Nikita Willy dan tepatnya tepat di pinggir kanan sendiri.

Belum di ketahui penyebab yang pasti, namun setelah melihat unggahan ini, netizen pun sontak memberikan beragam komentarnya tentang perseteruan kedua pemain Anak Jalanan ini. “Yaellah cut! Segitunyah bgt! Muka 2 amat ya. Sok2an baik di depan, dibelakang ulalaaaah!,” kata akun yullysyafira11.

Anak Jalanan,
[email protected]

“Kyknya kalau masalah cut iri sm wilo engga deh… soalnya cut tuh udh main sinet sm ftv dr dulu, dan ga pernah kedengeran tuh dia musuhan sm yg lain. Apalagi dulu lawan mainnya cut seumuran smua,” ujar akun gajadi.deh.

“Hmpir smua pmain yg cwe deh musuhin si Natasha wilona. Brarti yg bermasalah mngkin dr wilonanya,” ucap akun viarlm.

“Jangan pada baper ah kita kan gak tau kehidupan mereka sebenerny, klo mereka pada berantam yaudin itu kn urusan mereka nnti juga bakal kelihatan kok siapa yg bermasalah diantara mereka,” papar akun denanuryasha.

Memang di dalam sinetron Anak Jalanan ini peran Reva dan Adriana ini memiliki perseteruan karena sama – sama mencintai satu orang yaitu Boy yang di perankan oleh Stefan William, namun di dunia nyata ini apakah mereka berdua ini memiliki masalah ya?

Baca juga :

Cut Meyriska ‘Anak Jalanan’ Beberkan Sosok Stefan William yang Merupakan Idaman Semua Wanita !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY