Sinopsis Gopi ANTV Episode 120 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Ahem Terluka Ketika Akan Selamatkan Gopi, Anita Akhirnya Mengetahui Ahem Menyamar Menjadi Nilesh!

0
7428
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-gopi
Copyright©Starplus

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Ahem Terluka Ketika Akan Selamatkan Gopi, Anita Akhirnya Mengetahui Ahem Menyamar Menjadi Nilesh!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 120, Hari Senin 23 Januari 2017 berikut ini.

Rashi mengetuk pintu dan meminta Gopi agar memilihkan saree yang cocok untuknya, kemudian Anita datang lalu meminjamkan sareenya kepada Rashi. Rashi meminta Anita untuk memilih kain saree yang dia suka, tetapi Anita memilih kain saree milik Gopi lalu membawanya pergi.

Sinopsis Gopi Episode 120, Hari Senin 23 Januari 2017 hal itu membuat Gopi terkejut dan merasa sedih karena ia tak dapat mengenakan saree pilihan Ahem. Pada sore hari Anita memakai kain saree kepunyaan Gopi sambil masih menunggu panggilan dari Nilesh, beberapa saat kemudian ia pergi ke kamar Gopi untuk meminjam charger.

Ia mengetuk pintu tetapi tak ada satu orang pun yang menjawab hingga ia memutuskan untuk langsung masuk dari mencari charger itu. Beberapa saat kemudian Ahem datang dan mengira bahwa Anita adalah Gopi, ia pun mengatakan tentang Anita dan Nilesh sehingga membuat Anita terkejut.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 120 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Ahem Terluka Ketika Akan Selamatkan Gopi, Anita Akhirnya Mengetahui Ahem Menyamar Menjadi Nilesh!
Copyright©Hotstar

Anita dalam Sinopsis Gopi Episode 120, Hari Senin 23 Januari 2017 mencoba untuk bertanya dan mengklarifikasi perkataan Ahem tetapi Ahem enggan menjawabnya. Anita pun berpikir bahwa selama ini Ahem berpura-pura menjadi Nilesh.

Gopi masuk ke kamar, saat itu Ahem melihat ada pecahan kaca di lantai dan ingin menyelamatkan Gopi dari pecahan tersebut tetapi justru Ahem yang terluka. Pecahan kaca itu mengenai kaki Ahem hingga terluka dan Gopi dengan sigap langsung mengambilkan kotak obat lalu mengobati kaki suaminya.

Sinopsis Gopi Episode 120, Hari Senin 23 Januari 2017 Anita lewat depan kamar Ahem dan Gopi lalu masuk dan bertanya tentang kaki Ahem, Gopi pun menceritakan kejadiannya. Lalu Anita teringat ketika ia menghubungi Nilesh dan dia mendengar ada pecahan kaca, Anita berpikir bahwa kecurigaannya benar.

Anita ingin menangkap basah Ahem yang berpura-pura menjadi Nilesh, ketika semua keluarga Modi sedang berkumpul dia mencoba untuk menghubungi Nilesh. Saat itu Anita tahu bahwa selama ini Ahem lah yang berpura-pura menjadi Nilesh dan membuatnya sangat terkejut.

Apa yang akan dilakukan Anita setelah mengetahui bahwa Ahem telah membohonginya? Simak kelanjutan kisahnya di Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 22 Januari 2017: Gopi Sedih Anita Tinggal di Rumah Keluarga Modi, Ahem Menyamar Menjadi Nilesh Demi Tenangkan Anita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY