Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 55 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Manju Pilih Tinggalkan Rumah daripada Tinggal Bersama Archana, Archana Tolong Shravani yang Mengalami Kecelakaan!

0
1942
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright © https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 55 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Manju Pilih Tinggalkan Rumah daripada Tinggal Bersama Archana, Archana Tolong Shravani yang Mengalami Kecelakaan!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari Varsha yang sedang merasa kesal dan dia bercerita pada Satish. Dia bercerita bagaimana saat Manav ingi menikah dengan Shravani. Varsha tetap memliki tekad untuk menyatukan Manav dan Archana.

Satish hendak melarang Varsha yang akan pergi menemui Manav. Kemudian Manju menghubungi Rasikan dan dia bercerita bagaimana kekesalannya saat dia tinggal bersama dengan Archana. Lalu Rasikan menyuruh Manju untuk mengancam keluarga untuk memeilih Archana ataukah Manju yang akan pergi meninggalkan rumah.

Sinopsis Archana Mencari Cinta , kemudian Manju mengatakan keinginannya pada keluarga, akan tetapi Sulchana dan juga Vinod tetap ingin Archana tinggal di rumah. Manju akan pergi bersama dengan Punni, sebelum dia pergi dia mengatakan bahwa dia sedang hamil, semua orang kaget mendengarnya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Varsha menemui Satish lagi, dia bertekad keras untuk menyatukan kembali Manav dan Archana. Varsha marah pada Satish karena Satish menghentikan niatnya. Satish sangat meraa terganggu dengan sifat keras kepala yang dimiliki oleh Varsha ini. Kemudian, Varsha meminta maaf pada Satish karena telah membuatnya jadi tidak nyaman.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Archana melihat Vinod hidup dengan sengsara tanpa adanya Manju. Lalu Archana menghibur Vinod dan mengatakan bahwa dia harus membawa kembali pulang Manju. Tetapi, Vinod berkata bahwa dia akan selalu bersama dengan saudara-saudara perempuannya. Lalu Archana pergi untuk menemui Manju.

Dalam perjalanan, Archana kaget karena melihat Shravani tertabrak oleh mobil yang melaju dengan kencang. Archana, dan juga Manav segera membawa Shravani ke rumah sakit. Setelah tau bahwa anak yang dikandung Shravani aman, lalu Archana segera pergi untuk menemui Manju.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Archana telah sampai, dan meyakinkan manju agar dia pulang. Manju tak menyadari bahwa Archana inginmemnghukum ajit. Manju memutuskan bahwa dia tak mau kembali apapun yang terjadi. Archana pulang.

Setelah sampai, Sulchana menanyakan hal ini. Archana hanya terdiam, Sulchana memahiminya, dan kemudian menyuruh Archana agar membiarkan Manju tinggal di rumah Rasikan. Kemudian, Archana keluar rumah. Saat di jalan tiba-tiba dia pingsan karena memikirkan semua hal yang telah terjadi padanya belakangan ini.

Lalu bagaimana kelanjutan dari cerita Archana ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Gopi Hamil, Kokila Bertambah Kejam Beri Hukuman untuk Rashi!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY