Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 315 Selasa 24 Januari 2017: Anandhi Akhirnya Bertunangan dengan Shiv, Jagdish dan Gauri Siapkan Pernikahan di Mumbai!

0
42890
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©YouTube/RAJTV

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Anandhi Akhirnya Bertunangan dengan Shiv, Jagdish dan Gauri Siapkan Pernikahan di Mumbai!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 315, Hari Selasa 24 Januari 2017 berikut ini.

Di Jaitsar, Kalyani tengah  berbicara dengan pendeta mengenai pernikahan Shiv dan Anandhi. Pendeta meminta Kalyani untuk tidak merasa khawatir karena ia telah menentukan tanggal yang baik untuk pernikahan cucunya, ucapan pendeta membuat semua orang merasa senang.

Sinopsis Anandhi Episode 315, Hari Selasa 24 Januari 2017 sementara di Mumbai Gauri juga tengah berbicara dengan pendeta tentang pernikahannya. Pendeta memberikan arahan bahwa empat hari yang akan datang adalah waktu yang baik untuk melakukan ritual, tetapi Gauri justru tak mempercayai hal itu.

Gauri ingin segera menjadi istri sah Jagdish dan memutuskan untuk menikah pada hari itu juga, Ibu Gauri tidak setuju dengan keputusan putrinya dan berusaha membuatnya mengerti. Di sisi lain Kalyani dan Bhairon datang ke rumah Shiv untuk memberikan informasi tanggal pernikahan Anandhi dan Shiv.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 315 Selasa 24 Januari 2017: Anandhi Akhirnya Bertunangan dengan Shiv, Jagdish dan Gauri Siapkan Pernikahan di Mumbai!
Copyright©Raj/Youtube

Kalyani dalam Sinopsis Anandhi Episode 315, Hari Selasa 24 Januari 2017 menjelaskan tentang tanggal pernikahan yang akan terjadi empat bulan dari sekarang. Keluarga Sheekar pun setuju dengan tanggal tersebut, tetapi Meenu tetap merasa tidak senang karena Shiv menikah dengan seorang janda.

Di Mumbai, Gauri tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Jagdish. Jagdish datang dan bertanya tentang apa yang dilakukan Gauri tetapi Gauri malah menyembunyikannya dan mengatakan bahwa dia mempersiapakan semuanya untuk sebuah ritual.

Sedangkan Bhairon dalam Sinopsis Anandhi Episode 315, Hari Selasa 24 Januari 2017 menghubungi Sumitra dan mengatakan bahwa Anandhi akan segera menikah. Beberapa saat kemudian seorang panchayat datang ke rumah keluarga Singh dan mengatakan sesuatu tentang Anandhi dan Shiv.

Mereka memberitahukan bahwa Anandhi dan Shiv sering menghabiskan waktu bersama dan saling berbincang ketika jam kerja dan setelah matahari terbenam. Bhairon mencoba untuk membuatnya mengerti dengan mengatakan bahwa mereka sedang membicarakan mengenai kesejahteraan Jaistar.

Bagaimana pernikahan yang akan digelar oleh Gauri dan Jagdish di Mumbai? Simak terus kisahnya di Sinopsis Anandhi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 314 Senin 23 Januari 2017: Keluarga Shiv Terkejut Mengetahui Anandhi Adalah Seorang Janda, Kakek Shiv Datangi Rumah Kalyani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY