Usai Rain dan Kim Tae Hee, Ryu Soo Young – Park Ha Sun Juga Resmi Menikah!

0
2052
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rain dan Kim Tae Hee
Copyright©Soompi

Usai Rain dan Kim Tae Hee, Ryu Soo Young – Park Ha Sun Juga Resmi Menikah!

Lensaremaja.com – Dunia hiburan Korea baru saja di bumbui dengan kabar bahagia dari pernikahan top star Rain dan Kim Tae Hee. Saat ini satu lagi pasangan selebritis yang baru saja resmi menjadi pasangan suami istri yaitu Ryu Soo Young dan Park Ha Sun.

Ryu Soo Young dan Park Ha Sun ini bertemu dengan drama Two Weeks di mana mereka berperan sebagai tunangan tersebut. Mereka ini mengonfirmasi hubungan asmara pada bulan Maret 2015 atau tepatnya setelah menjalin hubungan asmara selama 5 bulan.

Ryu Soo Young dan Park Ha Sun ini ,mengumumkan pernikahan awal tahun ini dengan menyatakan sudah memilih tanggal yang tak akan menganggu pekerjaan mereka berdua. Seperti yang di lansir oleh Soompi ini, Ryu Soo Young dan Park Ha Sun ini resmi menikah pada Minggu 22 Januari 2017 kemarin di sebuah hotel di Seoul.

Sederet selebritis korea yang jadi sahabat mempelai ini pun menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pernikahan mereka berdua seperti Lee Kwang Soo, Cho Seung Woo, Wang Bit Na, Yoon Yoo Sun, Jung Yoo Mi, dan Sam Hammington yang merupakan teman Ryu Soo Young dari variety show Real Men.

Rain dam Kim Tae Hee,
Copyright©FlyUpEntertainment

Agensi Fly Up Entertainment pun merilis dua foto pernikahan dua pasangan yang menyusul pernikahan Rain dan Kim Tae Hee tersebut. Dua momen dari foto tersebut pun sukses memperlihatkan kebahagiaan dan cinta dari mempelai pria dan juga mempelai wanita.

Pihak agensi pun mengatakan Ryu Soo Young dan Park Ha Sun telah mengucapkan janji pernikahan di tengah-tengah dukungan, pesan, dan ucapan selamat dari banyak orang. Mereka berterima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan. Kami berharap semuanya terus memberikan ucapan selamat karena mereka akan berjalan bersama dalam kebahagiaan.

Selamat kepada pasangan Ryu Soo Young dan Park Ha Sun yang menyusul pernikahan Rain dan Kim Tae Hee ini. semoga kedua pasangan ini sama – sama langgeng dan bahagia selalu dan selalu berkarya di dunia drama atau film ya!!!

Baca juga :

Rain Tak Akan Undang Song Hye Kyo di Acara Pernikahannya dengan Kim Tae Hee?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY