Bibir Ariel Tatum Mirip Joker, Netizen “Suka Isap Itu Ya?” Kok Lebih Tua Dari Dokternya ?

Bibir Ariel Tatum Mirip Joker, Netizen "Suka Isap Itu Ya?" Kok Lebih Tua Dari Dokternya ?

0
2479
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tantum

Bibir Ariel Tatum Mirip Joker, Netizen “Suka Isap Itu Ya?” Kok Lebih Tua Dari Dokternya ?

lensaremaja.comAriel Tatum biasanya selalu dipuji karena penampilannya yang selalu cantik dan menawan, kali ini netter malah memberikan bullyan terhadap bintang “Pondok Pak Cus” tersebut. Hal tersebut bermula ketika Ariel memajang foto dengan penampilan barunya.

Ariel tampak dengan bibir yang tebal, karena hal tersebut para netter mengira jika ariel telah melakukan operasi plastik. Perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Mike Lewis ini ditunding telah melakukan permak terhadap bibirnya.

Kritikan pun telah membanjiri kolom komentar milik Ariel Tatum. Banyak yang bilang jika bibir ariel saat ini lebih mirip dengan joker. Ada juga yang mengatakan jika peampilannya saat ini gayany yg sekarang lebih terlihat tua sebelum waktunya.

Bahkan ada netter yang meledek penampilan Ariel yang terlihat lebih tua dari pada dokternya. Gara-gara foto yang telah ia upload dalam instagramnya, kini Ariel telah menjadi bulan-bulanan di jejaring sosial.

Selain tampak seperti joker, banyak yang bilang dengan bibir yang baru tersebut, penampilan Ariel Tatum menjadi aneh. Akan tetapi selain mendapatkan ribuan komentar, foto Ariel bersama dengan dokternya tersebut juga mendapatkan ribuan like.

bibir baru Ariel Tantum

Bukan hanya komenttar-komentar pedas dari netter, ada juga yang mengatakan jika keanehan bibir Ariel tersebut karena sering menghisap sesuatu. “Bibirnya kok aneh, suka isap itu ya,”, itulah yang dikatakan salah satu netizen yang memberikan komentar pada foto Ariel.

Ada juga yang mengatakan jika bibir Ariel Tatum tersebut dapat memuat dua buah pisang. Namun, sejumlah penggemar juga ikut nimbrung dalam kotak komentar foto tersebut. Mereka tetap membela artis pujaannya tersebut.

Dengan mengatakan, “semua sok cantik semua, biarin aja bibirnya kayak gimana. Bibir kan bibirnya dia,”. Walaupun penampilan Ariel Tatum yang menjadi aneh gara-gara bibir barunya, para penggemar tetap menerima Ariel dan tidak ikut membully.

Di saat banyak Netter yang mengungkapkan ketidak sukaannya terhadap penampilan baru Ariel Tatum, para penggemar tetap menganggap artis pujaannya tersebut sebagai idola.

baca juga : Kasus Zaskia Gotik Hina Pancasila, Masyarakat Palembang Serahkan Laporan Berikut LSM KPK Dan DPD !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY