Inilah Deretan Fakta Sosok Komedian Uus yang Dituduh Hina Habib Rizieq Hingga Harus Dipecat dari 2 Acara TV!

0
10801
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus hina Habib,
Copyright©liputan6

Inilah Deretan Fakta Sosok Komedian Uus yang Dituduh Hina Habib Rizieq Hingga Harus Dipecat dari 2 Acara TV!

Lensaremaja.com – Komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus ramai menjadi bahan perbincangan sejak kicauan yang ia lakukan tersebut di duga menyindir Rizieq Shihab melalui akun Twitter miliknya.

Lelaki kelahiran Bandung, 23 Desember 1990 itu seperti menjadi bulan – bulanan oleh natizen. Terlebih lagi sejak ia di berhentikan dalam dua program acara televisi tersebut. Sejak Uus hina Habib, ia pun lebih memilih untuk diam terhadap ramainya kontroversi terhadapa dirinya.

Uus belum bisa memberikan klarifikasi apapun terhadap Uus hina Habib tersebut di akun twitter miliknya itu. Pada Rabu 25 Januari 2017 kemarin manajer Uus yang bernama Heri ini pun mengatakan Maaf mas, masih belum bisa ditemui. Kami masih belum bisa memberikan klarifikasi apapun kepada siapapun saat ini.

Namun berikut ini fakta seputar Uus, yang pertama Ateis dan agama – agama. Uus ini sempat mengatakan ia pernah menjadi atheis dan mempelajari agama – agama lain. Mulai dari Kristen, Hindu, Budha untuk mencari kebenaran akan adanya Tuhan.

Uus Hiba Habib
Copyright©liputan6

Yang kedua Uus Hina Habib ini pun juga sempat Rajin menjalani puasa Senin Kamis sebelum mengalami kecelakaan saat main basket. Yang ketiga Uus ini adalah sosok orang yang sangat pekerja keras.

Uus hina Habib ini pun juga sempat menjadi penyiar radio hingga akhirnya di kenal luas sebagai komik dan juga presenter tersebut. Uus ini juga adalah sosok orang yang tegas dalam pendirian.

Uus ini pun mengerjakan sesuatu apa yang ia suka, namun belakangan ini ia mengatakan jadi pengangguran. Namun hal tersebut apakah karena Uus hina Habib dan mendapat cibiran dari netizen se Indonesia Raya ya?

Uus ini pun saat ini kabarnya sudah tak muncul lagi dalam acara yang di bawakannya di stasiun televisi yaitu acara musik Inbox dan juga acara Opera Van Java tersebut. Namun apakah ini akan menjadi anjloknya pamor Uus dalam dunia hiburan ya?

Baca juga :

SCTV Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Uus Dipecat dari Inbox!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here