Bakal Seru, Giorgino Abraham Bersaing Rebut Hati Irish Bella dengan Aktor Ganteng Ini di Berkah Cinta SCTV!

0
2723
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
copyright©instagram/@kangadeunit

Bakal Seru, Giorgino Abraham Bersaing Rebut Hati Irish Bella dengan Aktor Ganteng Ini di Berkah Cinta SCTV!

lensaremaja.com bintang-Setelah sinetron yang berjudul Anugerah Cinta selesai atau tamat, kini sinetron baru yang berjudul Berkah Cinta telah menjalani proses penyutingan. Menjelang penayangan dari sinetron ini, semakin banyak sekali foto dan juga sebuah video BTS dari Berkah Cinta yang beredar di sosial media.

Bocoran sebuah sinetron yang telah dibintangi oleh artis yang bernama Giorgino Abraham, dan juga Irish Bella ini tentunya juga telah membuat para fans atau para penggemar semakin penasaran seperti apa sebenarnya alur cerita yang akan disuguhkan nantinya.

Akan tetapi, untuk kali ini tidak hanya Giorgino Abraham dan juga artis cantik Irish Bella saja yang akan dimunculkan dalam sinetron Berkah Cinta. Bocoran untuk karakter dann juga tokoh lain pun juga telah beredar.

Salah satunya adalah saingan cinta dari Giorgino yang memerankan tokoh Eros dengan Irish yang memerankan tokoh Tania dalam sinetron ini. Sama saat seperti pada sinetron yang sebelumnya yang berjudul Anugerah Cinta , artis cantik Angela Gilsha rupanya juga akan menjadi pesaing cinta Irish di sinetron baru yang berjudul Berkah Cinta.

Giorgino Abraham
copyright©instagram/@kangadeunit

Selain itu, muncul juga salah satu nama artis yang sepertinya juga akan menjadi salah satu pemeran utama di Sinetron yang berjudul Berkah Cinta, yakni Donny Michael. Ini semua terlihat dari foto mereka berempat yang telah beredar.

Dalam foto yang telah beredar tersebut terlihat Irish sedang berboncengan dengan Giorgino Abraham dan Angela sedang berboncengan bersama dengan Donny. Para Netizen pun juga sudah tak sabar ingin sekali menyaksikan tayangan dari sinetron yang berjudul Berkah Cinta.

Giorgino Abraham
copyright©instagram/@devi_nadia29

Sinetron yang telah dibintangi oleh Giorgino Abraham ini akan ditayangkan di SCTV pada bulan Februari yang akan datang. Para Netizen juga telah menduga bahwa tokoh Tania yang diperankan oleh Irish Bella mungkin saja akan diperebutkan oleh dua pria, yakni Giorgino dan Donny.

Baca Juga Baim Wong Pamer Acara Perpisahan ‘Anugerah Cinta’, Giorgino Abraham dan Irish Bella Tak Hadir?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY