Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 7 Maret 2017: Karin Mendadak Bisa Berjalan, Tama Ancam Tania untuk Jauhi Eros!

0
10358
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta,
Copyright©Instagram/@sinetron_berkahcinta

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 7 Maret 2017: Karin Mendadak Bisa Berjalan, Tama Ancam Tania untuk Jauhi Eros!

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Berkah Cinta ini selalu membuat para penggemar setianya merasa penasaran dengan adegan – adegan yang romantis dan menegangkan tersebut.

Seperti yang sebelumnya pernikahan Eros dan Sisil ini gagal karena Eros sudah tahu jika yang sebenarnya Tania yang ia cari adalah Si cantik tersebut. Bahkan ia juga berani melawan Tama yang sangat marah karena Eros membuat sisil ingin mengakhiri hidupnya.

Namuk kisah Sinetron Berkah Cinta episode terbaru pada 7 maret nanti malam akan memperlihatkan di mana Tania ini sangat senang hidup dengan Eros. Namun ia masih kembali ke rumah Tama dan Ia di marahi oleh Tama.

Tama ini memperingatkan Tania jika tania saat ini sudah berani membantah perintahnya dan kamu fikir tama bisa melindungi kamu. Tania yang di marahi oleh Tama ini pun langsung merasa ketakutan. Saat Tama memarahi Tania ada Davin yang tak sengaja menyenggol vas bunga.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@sinetron_berkahcinta

Cuplikan pun menunjukkan davin yang langsung lari keluar rumah Tama. Namun ia terjatuh saat di depan rumah dan tama pun langsung menghajarnya dan memasukkannya ke dalam gudang. Tak hanya itu saja Sinetron Berkah Cinta ini juga akan memperlihatkan di mana Tante Sarah ini memukuli Vano di depan mata mantan istri vano ini.

Hingga Mantan istri vano ini langsung mendoronmg tante sarah hingga jatuh. Dan ia pun saat ini bisa berdiri saat sebelumnya ia di kabarkan sudah lumpuh tersebut. Cuplikan Sinjetron Berkah Cinta ini juga menayangkan dimana Eros ini mengetahui jika Tania sedang dalam masalah yang berurusan dengan keluarga Tama.

Saat Itu Tania dan Eros ini melakukan Video Call dan eros pun menunjukkan di mana di dalam Koran tertulis pengusaha muda yang berurusan dengan keluarga Pratama. Nah seru dan bikin penasaran kan kisah Sinetron berkah Cinta ini. Jangan lupa saksikan terus setiap hari pukul 20.55 hanya di SCTV.

Baca juga :

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jum’at 3 Maret 2017: Eros Dijodohkan Dengan Sisil, Bagaimana Nasib Tania ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY