Bocoran ‘Berkah Cinta’ Ketika Giorgino Abraham Peluk Mesra Irish Bella Dihadapan Angela Gilsha Ini Sukses Bikin Emosi Fans Teraduk!l

0
20673
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham dan Irish Bella Bakal Tampil Beda di Berkah Cinta SCTV, Seperti Apa?
Copyright©Instagram/@ devi_nadia29

Foto Giorgino Abraham Peluk Mesra Irish Bella di Berkah Cinta Ini Sukses Bikin Netizen Baper!

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru beustan Sinemart berjudul Berkah Cinta itu akan kembali menghadirkan kemesraan antara Giorgino Abraham dengan Irish Bella. Hal ini diketahui dari sebuah foto bocoran yang menunjukkan proses syuting mereka atas kapal, tampak kedua pemain utama ini mengenakan baju serba putih.

Di atas kapal tersebut Irish dan Gio tak sendirian, di balik kemesraan mereka di atas kapal ternyata ada Angela Gilsha yang menatap mereka dengan penuh kecemburuan. Tampak pula Eros (Giorgino Abraham) memeluk mesra Tania (Irish Bella) yang saat itu terlihat sangat cantik.

Dari foto itu sepertinya dapat ditebak jika nantinya Irish Bella akan menjadi saingan Angela Gilsha dalam Berkah Cinta. Giorgino Abraham dan Irish Bella pun tak terlihat canggung ketika melakoni adegan mesra tersebut, chemistry yang mereka ciptakan pun begitu mengena.

Itu bisa terjadi karena keduanya telah sering dipasangkan dalam beberapa sinetron, foto mesra itu bahkan sukses membuat netizen baper sehingga membuat mereka tak sabar ingin segera menyaksikan akting mereka di Berkah Cinta. Kabarnya sinetron ini akan tayang pada Februari mendatang.

Bocoran 'Berkah Cinta' Ketika Giorgino Abraham Peluk Mesra Irish Bella Dihadapan Angela Gilsha Ini Sukses Bikin Emosi Fans Teraduk!l
Copyright©Instagram/@ devi_nadia29

‘Idih jadi baper nich😍😍😘,’ tulis akun @varridz_dhiut, ‘Cecece kka ibel&gino mesra&romantis bngat jdi so sweett ngliatnya,’ komentar akun @yatilevi. Tak sedikit yang menganggap foto itu sangat romantis dan menyukai peran Giorgino Abraham yang dipasangkan dengan Irish Bella.

Tanggapan positif dari netizen tampaknya akan mampu membuat Berkah Cinta menjadi salah satu sinetron favorit penikmat layar kaca seperti kesuksesan yang telah diraih oleh Anugerah Cinta. Bocoran tersebut tentunya membuat kalian semakin penasaran bukan?

Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebutkan jika Irish Bella akan kembali mengalami nasib yang buruk di Berkah Cinta. Kabar itu mencuat ketika akun Instagram sinetron garapan Sinemart itu mengunggah foto ketiga bintang mereka dan mebambahkan caption ‘Jangan Sakiti Tania’.

Dalam unggahan tersebut tampak Irish Bella berada diantara Eva Anindhita dan Windy Wulandari yang memasang ekpresi penuh emosi. Foto itu tentu saja langsung membuat para penggemar khawatir karena tak ingin idolanya terus disakiti.

baca juga Menderita di Anugerah Cinta RCTI, Irish Bella Bakal Disiksa Lagi di Berkah Cinta SCTV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY