Populer di Indonesia, Sinetron Anak Jalanan Siap Tayang Bulan Depan di Negara Malaysia!

0
1032
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
Copyright©merdeka

Populer di Indonesia, Sinetron Anak Jalanan Siap Tayang Bulan Depan di Negara Malaysia!

Lensaremaja.com – Sejak tayang perdana pada tahun 2015 silam, sinetron Anak Jalanan ini memang sukses mencuri perhatian para netizen. Hampir satu tahun lebih sinetron yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini bertengger di puncak rating acara televisi Tanah Air.

Sukses tayang di Indonesia, sinetron Anak Jalanan ini siap go International. Baru – baru in santer terdengar sinetron yang di garap oleh rumah produksi SinemArt ini bakalan tayang di negara Malaysia.

Kabar tersebut pun di sebarkan oleh akun Instagram yang bernama @indotvtrends. Akun isntagram tersebut lah yang membagikan poster dan juga jadwal tayang sinetron Anak Jalanan di Negara Malaysia. Poster yang di unggah tersebut pun di berikan caption, Bagi anda penggemar serial #AnakJalanan di Malaysia, saksikan tayangan perdananya mulai 1 Februari 2017 di BINTANG.

Poster yang di pakai untuk tayangan sinetron Anak Jalanan yang tayang di Malaysia ini sedikit berbeda. Dalam poster tersebut hanya ada reva yang di perankan oleh Natasha Wilona, Adriana yang di mainkan oleh Cut Meyriska dan pemain cowok yang membelakangi kamera ini sepertinya karakter Boy yang di [erankan oleh Stefan William.

Anak Jalanan,
Copyright©Instagram/@indotvtrends

Mengiringi kabar tersebut, netter pun angat girag dan juga memuji sinetron Anak Jalanan yang bisa tayang di luar negeri. “Alhmdulalh yooooggg,” ujar netter. “Ya Allah Baik Gila!!!!!!!!!! Dah lama tunggu!!!!” kata lainnya. “Hebat,” puji netter ini.

Sebelumnya sinetron anak jalanan ini menampilkan kisah asmara diantara reboy atau reva dan Boy ini. chemistry yang di bawakan kedua pemain ini memang sangat memikat hati para netter Indonesia.

Hingga sinetron Anak Jalanan yang juga di bintangi oleh Immanuel Caesar Hito ini pun selalu merajai rating acara televisi Tanah Air selama setahun ini. Namun sinetron Anak Jalanan ini kehilangan sosok Boy.

Hal tersebut pun d karenakan Stefan William yang hengkang dari anak Jalanan, seelah menikah dengan janda bernama Celine Evangelista setelah hubungannya dengan Natasha Wilona ini kandas di tengah jalan.

Baca juga :

Ammar Zoni Kembali Berseteru dengan Dylan Carr, Alur Kisah Sinetron Anak Langit Tak Jauh Beda dari Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY