Begini Tanggapan Wulan Guritno Soal Adegan Ciuman Panas dengan Ferry Salim di Film Perfect Dream?

0
1129
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@wulanguritno

Begini Tanggapan Wulan Guritno Soal Adegan Ciuman Panas dengan Ferry Salim di Film Perfect Dream?

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini artis yang bernama Wulan Guritno dan juga Ferry Salim telah memnuat heboh karena mereka tengah dikabarkan menikah di sebuah Gereja yang berada di Surabaya. Ternyata itu hanyalah sebuah bagian dari cerita film yang telah dia bintangi yang berjudul Perfect Dream.

Dalam sebuah film yang berjudul Perfect Dream tersebut, Wulan Guritno dan juga Ferry Salim juga telah terlibat dalam sebuah adegan yang mesra. Mereka berdua berciuman dengan mengenakan sebuah baju pengantin di depan Gereja.

Walaupun sebagian orang atau sebagian penonton telah memandang miring atau memandang negatif adegan ini, Wulan Guritno menanggapinya dengan sangat santai, dan diajuga tak mau ambil pusing mengenai masalah ini. Baginya, hal yang dilakukan ini merupakan hal yang wajar karena dalam film yang dibintanginya tersebut dia berperan sebagai seorang istri.

Wulan Guritno
copyright©instagram/@wulanguritno

Dalam Film yang berjudul Perfect Dream, tokoh Lisa diperankan oleh Wulan dan tokoh Dibyo diperankan oleh Ferry. Tokoh Lisa dan Dibyo inimerupakan tokoh yang memiliki rasa cinta begitu dalam, atau bisa dikatakan mereka benar-benar saling mencintai.

Sebagai pekerjadalam film, adegan apapun yang telah di skenariokan harus kita jalani. Apapun yang kita perankan merupakan tuntutan dari skenario. Bagi Wulan Guritno, melakukan adegan mesra juga perlu dipertimbangkan. Tidak langsung saja dia terima tanpa oertimbangan yang matang.

Dia juga mengatakan adegan berciuman dengan mesra yang telah dia lakukan bersama dengan Ferry Salim dalam film yang berjudul Perfect Dream tersebut bukanlah hanya untuk mencari sensasi saja. Akan tetapi, sebagai bentuk totalitasnya dalam berakting dalam memainkan sebuah film yang telah dibintanginya bersama dengan Ferry Salim tersebut.

Wanita cantil ini juga mengatakan bahwa dia tidak akan menerima apapun atau menerima sesuatu hanya untuk skandal atau hanya untuk promosi, dia juga mengatakan bahwa jika adegan yang dilakukan itu utnuk kematangan ceria dia terima.

Dia selalu mempertimbangkan secara matang adegan yang akan dia lakukan, apalagi jika film yang dia bintangi adalah adegan yang mesra.

Baca Juga Shaloom Diisukan Sudah Menikah dan Punya Anak, Gara-Gara Wulan Guritno Nilai Kecantikan Ayu Ting Ting?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here